Panasonic Targetkan Kuasai 15% Produk Alat Kecantikan

Meningkatnya perubahan gaya hidup dan kebutuhan wanita Indonesia, membuka peluang bagi PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) untuk melakukan terobosan baru di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan memperkenalkan teknologi Nanoe pertama di Indonesia pada produk kecantikan.

Menurut Ichiro Suganuma, Direktur Utama PGI, rangkaian alat kecantikan terbarunya memberikan perawatan kulit wajah dan rambut secara maksimal. Diciptakan dengan desain yang minimalis dan trendy, rangkaian produk Panasonic beauty akan memberikan  kenyamanan perawatan.

Ichiro menambahkan, PGI memperkenalkan 4 dari 16 rangkaian produk kecantikan unggulan yang diluncurkan ini terdiri dari eyelash curler  (pelentik bulu mata), nanocare facial ion steamer (penguap wajah), pocket doltz  (sikat gigi saku), dan nanocare hairdryer (pengering rambut nanocare). Teknologi Nanoe sendiri  menjadi ciri khas Panasonic yang mampu mengeluarkan partikel berukuran Nanoe sangat kecil yang dapat meresap ke kulit dan rambut untuk memberikan ekstra kelembutan dan menjaga kesehatan rambut dan kulit. Misalnya, Nanocare Facial Ion Treatment mampu mengeluarkan ion Nanoe untuk mengangkat kotoran, sel mati dan minyak dari kulit wajah sekaligus melembabkannnya. Ion tersebut akan keluar selama proses penguapan, dan akan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat dipadukan dengan penggunaan krim pembersih wajah.

Menurut Michael Adi Suhanto, Small Home Appliances Product Manager PGI, kehadiran produk ini diharapkan akan semakin menambah line up produk produsen elektronik asal negeri Sakura ini, mulai dari appliances, perangkat elektronik hingga produk kecantikan. Produk Panasonic Beauty yang dijual dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 99 ribu – 1,2 juta dibagi ke dalam beberapa kategori, seperti mobile beauty serta hairdryer. “Kehadiran produk tersebut diharapkan bisa menguasai sekitar 15% pasar domestik,” katanya.

Panasonic juga menyelenggarakan kompetisi  Zoom In Beauty 2, yaitu ajang pencarian sosok wanita cantik dan bertalenta di Indonesia mengusung tema Beauty Empowerment. Kompetisi ini dimulai sejak November 2012 - Februari 2013 dan terdiri dari 3 tahapan, dimana pada tahap awal kontestan diminta untuk mengunggah foto pada Facebook Panasonic Indonesia yang akan dipilih oleh voters. Setelah 50 peserta terseleksi berdasarkan polling terbanyak dan di tahap akhir juri akan meminta 10 peserta terbaik untuk menunjukkan talenta yang mereka miliki. Hadiahnya? Bagi pemenang kontes ini adalah tiket jalan-jalan ke Jepang dan dapat kesempatan berpartisipasi dalam  Panasonic Gobel Awards ke-16 serta mendapatkan produk  Panasonic.  (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)