Pancious Gaet Blogger Hadirkan Menu Baru

Resto Pancious kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan menu barunya yang berkolaborasi dengan empat blogger lifestyle di Indonesia. Kali ini, salah satu resto pelopor western culinary itu menghadirkan #panciousnation yang secara khusus menciptakan hidangan yang mewakili passion setiap blogger.

Apa sih latar belakang Pancious mengaet para blogger?

Fransisca Tjong, pemilik Pancious Group, mengatakan, bahwa hobi, minat, antusias merupakan hal mendasar untuk mencari teman maupun kelompok. Kesamaaan hal tersebutlah yang akan membentuk baik komunitas ataupun organisasi. Berdasarkan hal ini lah menurutnya ide awal untuk membuat #panciousnation dari perbedaan passion bila disatukan dan berkreasi bersama akan menghasilkan sesuatu yang spesial.

IMG-20151116-WA0016_resized

“Biasanya orang cenderung mencari mereka dengan passion yang sama untuk menjalin kedekatan pergaulan, #panciousnation juga untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada empat blogger ini,” terangnya.

Bahkan kata dia, passion bukanlah penghalang dalam menjalani kerja sama untuk mencapai suatu tujuan. Dengan adanya #panciousnation ini justru bisa dijadikan wadah dari berbagai latar belakang yang berbeda untuk menciptakan kreasi misalnya, menu baru.

Stanislaus Hans, Marischa, Olivia Lazuardy dan Mullie Marlina adalah blogger yang berhasil digaet oleh Pancious untuk berkolaborasi dengan menu yang menggambarkan passion mereka masing-masing. Seperti Hans si penyuka ice cream dan mempunyai blog eatandtreats.blogspot.co.id yang berisikan mengenai rekomendasi makanan dan tempat makan, Pancious menciptakan Black Prawn Pasta dan Nutty Coco Frappe yang merupakan minuman dengan rasa coklat bercampur kacang sehingga rasanya seperti menikmati ice cream.

Sedangkan Mullie Marnila yang sering menuliskan resep-resep hasil kreasinya di blog dan pernah menjelajahi kuliner di Jepang, Pancious juga menghadirkan Banana Rum Raisin Charcoal Waffle dengan adonan berbahan charcoal yang saat ini banyak diaplikasikan dalam makanan yang memberikan keindahaan makanan dengan minuman Matcha Frappe.

Berbeda dengan keduanya, yang satu ini merupakan traveller cantik bernama Marischa yang sangat hobi melakukan pertualangan dan menuliskan pengalamannya di suatu blog.

Resto yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makasar ini juga menciptakan Spicy Beef Vietnamese Burger untuk mengambarkan perpaduan rasa western dan Asia sehingga cocok untuk mengintrepretasikan yang suka travelling dan minuman Orange Banana Smoothie dengan rasa eksotis dan menyehatkan.

Snapper and Anchovies Pasta dengan tampilan yang colorful namun elegan juga menggambarkan Olivia Lazuardy yang sangat serius memberikan insight-nya dalam hal fashion dan beauty mulai dari busana kasual hingga formal. Tak hanya itu minuman segar dari buah strawberry dan pisang juga disajikan oleh Pancious untuk mengapresiasi blogger yang mengeluti fashion melalui blognya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!