Pangsa Pasar Besar, Logitech Luncurkan Lima Speaker

Logitech, perusahaan global yang memproduksi perangkat keras pendukung komputer, meluncurkan lima produk pengeras suara (speaker) sekaligus di Indonesia. Peluncuran produk tersebut dilakukan karena melihat pasar untuk speaker di Indonesia sangat besar. Untuk regional ASEAN sendiri, Indonesia merupakan negara pertama yang menyerap produk Logitech.

Logitech speaker

Kelima speaker yang dilabeli Z Series terdiri dari Z600, Z200, Z150, Z50 dan Z443. Kelima produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Misalnya, Serie Z443 yang memiliki tampilan klasik dengan menggunakan balutan kayu. Speaker ini dinilai cocok bagi konsumen yang menyukai musik klasik.

Serie Z443 sendiri menjadi produk unggulan Logitech. Speaker ini dilengkapi dengan subwoofer dengan ukuran driver sebesar 5,25 inci. Sony Wahib, Cluster Marketing Manager Logitech ASEAN mengatakan driver yang besar membuat suara yang keluar tetap jernih.

“Z433 dirancang untuk kebutuhan para pencinta musik dan film yang menginginkan kualitas suara. Jika diletak di lantai, suara tetap jernih,” ungkap Sony. Selain itu, Seri Z443 juga tahan air yang kerap mengganggu suara dari speaker. Serie Z443 dibanderol seharga US$ 90.

Produk lain yang menjadi unggulan Logitech adalah Serie Z600. Speaker ini didesain bergaya minimalis yang cocok ditempatkan di ruang terbuka dan tertutup. Selain itu, tiga driver yang terdapat dalam produk ini dirancang untuk konsumen yang menyukai musik, film dan permainan. Speaker ini juga dilengkapi dengan konektifitas bluetooth sehingga konsumen mampu menggunakannya tanpa menggunakan kabel.

Dengan peluncuran kelima produk ini, Logitech menambah portofolio produknya menjadi 20 unit. Direncanakan tahun ini Logitech juga meluncurkan produk speaker terbarunya sehingga menjadi 30 unit. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)