Pantene Luncurkan Shampo Double Sachet di Pasar

Program “Gift of Shine“ Pantene kepada ribuan wanita di Indonesia melalui teknologi dan inovasinya untuk selalu tampil berkilau, diwujudkan dengan memberikan kilau pada wanita di pasar Karbela, Kuningan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, Pantene juga meluncurkan rangkaian shampo kemasan double sachet. Pantene mengharapkan kemabaru ini dapat memudahkan wanita dalam penggunaannya serta mendatangkan double happiness.

PanteneLaunch1

”Dapat tampil berkilau itu milik semua wanita. Pada dasarnya semua wanita cantik dengan karakternya masing-masing. Namun tidak semua menyadarinya. Tujuan kami hari ini untuk menginspirasi bahwa semua wanita dapat tampil berkilau bahkan dengan cara yang sederhana, saya pun suka dengan kemasan double sachet ini karena praktis untuk dibawa ketika saya travelling. Selain itu Pantene double sachet ini memberikan double happiness karena kemasannya yang praktis, efisien dan hadir dengan harga yang ekonomis dan terjangkau,” ujar Raline Shah, Brand Ambassador Pantene.

Pantene telah memberikan kilau pada  jutaan wanita dengan inovasi dan teknologinya dari tahun ke tahun dan tidak pernah berhenti berusaha melahirkan inovasi baru. Hadirnya Pantene double sachet juga merupakan inspirasi Pantene dalam menjawab kebutuhan wanita di Indonesia. Dengan harga terjangkau dan kemasannya yang praktis, Pantene berharap dapat menjangkau wanita Indonesia lebih luas lagi.

“Selain itu, Pantene akan mengunjungi beberapa pasar di Jakarta untuk berbagi kilau Pantene dengan berbagai kegiatan yang menghibur, “ ujar Febrina Herlambang, Country Communications Manager P&G Indonesia.

Kegiatan launching Pantene Double Sachet di pasar Karbela itu juga bertujuan untuk menyebarkan inspirasi kilau kepada para wanita.   Pantene akan mengajak satu wanita pembeli Pantene double sachet pertama untuk mendapatkan perawatan rambut dari Pantene di Alfons salon. Wanita yang beruntung ini juga akan mengajak satu orang pilihannya untuk mendapatkan perawatan yang sama. Dimana Pantene berusaha menginspirasi lebih banyak lagi wanita dengan profesi apapun, untuk merawat rambut mereka agar tampak berkilau.

Kegiatan berbagi kebahagiaan di pasar ini akan terus berlanjut hingga Februari 2014 dengan mengunjungi beberapa pasar seperti pasar Cengkareng, pasar Warakas, Pasar Minggu, Pasar Bintara,Pasar Citeureup, Pasar Tanah Pasir, dan Pasar Serpong. Di pasar ini akan diadakan beberapa serangkaian acara dan bagi-bagi hadiah dengan pemutaran wheel of fortune dan joget sibak kilau dan bagi bagi Gift Of Shine. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)