Paramount Land Agresif Garap Pasar Rumah Mewah

Paramount Land kembali meluncurkan produk terbaru La Bella@Atlanta Village, yaitu rumah-rumah mewah yang terletak di lokasi premium di barat Gading Serpong (6/11). Harga yang dipasarkan untuk tempat tinggal berkelas tersebut adalah Rp 1,770 miliar sampai dengan Rp 1, 881 miliar per unit.

IMG_20141106_114124

La Bella@Atlanta Village tersedia dengan luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 113 meter persegi. Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan, peluncuran LaBella@Atlanta Village adalah untuk memenuhi permintaan pasar rumah tapak tangan dengan target market yang berbeda. "Produk baru ini didesain dengan konsep modern minimalis dan dirancang dengan tata letak ruang yang efisien," ujar Ervan.

Kelebihan lain dari La Bella@Atlanta Village adalah fasilitas yang mencakup club house, children playground, kolam renang, dan retail outlet, serta one-gate security system.

Saat ini, Gading Serpong sudah dianggap sebagai new economic hub, karena saat ini kondisi Jakarta memang sudah sangat padat. Hal ini disampaikan oleh Direktur Marketing Paramount Land, Andreas Nawawi.

"Gading Serpong terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera, dan Puri Indah. Gading Serpong juga memiliki banyak akses seperti akses langsung dari tol Jakarta - Merak dan tol JORR.

Sepanjang tahun 2014, Paramount Land telah sukses meluncurkan sembilan klaster di Gading Serpong untuk memenuhi kebutuhan market yang beragam. Penjualan dari Paramount Land hingga akhir Oktober telah mencapai lebih dari 86% dari target 2014 sebesar Rp 3 triliun, meningkat 10% dari tahun lalu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)