Pasar Properti Meningkat, Crown International Ekspansi ke Singapura | SWA.co.id

Pasar Properti Meningkat, Crown International Ekspansi ke Singapura

Crown International Holding Group melebarkan sayapnya di kawasan Asia. Mereka akan membuka kantor ketiganya di Singapura. Pasar Asia menunjukkan permintaan yang tinggi terhadap properti Australia sebagai investasi. Crown Singapura akan menyediakan akses kepada para pembeli potensial Singapura dan broker lokal.

CrownDadi

Pada tahun ini Crown Group akan meluncurkan proyek terbarunya yaitu Crown Suites. Crown Suites merupakan serviced apartement pertama dari Crown Group yang dibangun di 161-165 Clearence Street, Sidney. Apartemen tersebut dirancang oleh arsitek berbasis di Sidney, Koichi Takada.

"Gedung ini akan menjadi sesuatu yang berbeda di Sidney. Lengkungan baja dan kaca eksterior bengunan lantai atas akan menjadi pembeda di langit Sidney. Ini akan mendefinisikan batas-batas arsitektur untuk bangunan apartemen masa depan di seluruh dunia," ungkap Iwan Sunito, CEO Crown Group.

Pasar kelas atas di Singapura dan kota-kota besar lainnya yang menjanjikan terus berkembang dan tumbuh dengan pesat. Menurut Iwan, orang Asia tertarik properti di Australia karena harga yang kompetitif. “Untuk investasi hanya perlu 10% saja. Dan bank di Australia bisa pinjam sampai 30 tahun dengan cuma bayar bunganya saja. Jadi banyak pelaku bisnis yang investasi di Australia. Banyak anak mereka yang sekolah di Australia,” papar Iwan.

Michael Ginarto, Crown Indonesia Country Director, menambahkan bahwa Crown Group juga akan mengembangkan jaringan pemasarannya di Indonesia. “Selain Jakarta dan Surabaya, kami akan mengembangkan di kota Bndung, Makassar, dan Medan," jelasnya.

Untuk dapat mencapai pasar Indonesia, Crown Group berencana  dapat lebih dekat lagi dengan para pembeli dari kota-kota di Indonesia. “Program untuk kota-kota tersebut akan ada sale marketing. Banyak orang Indonesia kesulitan untuk mencari perwakilan Crown. Jadi kami ingin lebih dekat lagi dengan mereka,” lanjutnya.

Untuk pasar di Indonesia, Crown Group menawarkan unit-unit yang berada di 4 titik lokasi di Autralia. “Ada 4 proyek yang kami tawarkan. Di kota paramata ada V by Crown, viva by Crown yang jaraknya hanya 5 menit dari Sidney, Skye by Crown di Sidney utara, dan Viking by Crown yang lokasinya dekat dengan University of Technology Sydney,” dia menguraikan. (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)