Pasarkan Permen Karet, Mentos Tunjuk Anak Muda Jadi Duta

Permen Mentos baru saja menelurkan produk terbarunya, Mentos Pure Fresh Pure Breath. Permen karet yang mempunyai kandungan ekstrak teh hijau dan peppermint ini, secara khusus, menyasar kaum muda. Karena itu, dalam memasarkan produk anyar ini, Mentos pun menunjuk penyanyi Raisa Andriana, sebagai brand ambassador.

Penyanyi Raisa Andriana (kedua dari kiri) dalam acara peluncuran Mentos Pure Fresh Pure Breath, di Jakarta.

“Kenapa kami pilih Raisa sebagadi duta? Kami pilih karena Raisa adalah icon anak muda, yang semangat juangnya tinggi dan berprestasi,” ungkap Hartony, Brand Manager Mentos, di sela-sela acara peluncuran produk, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam acara peluncuran produk, Mentos mengadakan semacam diskusi kecil mengenai anak muda. Benang merahnya adalah anak muda sekarang ini berada dalam tingkat kompetisi yang tinggi, sehingga perlu untuk menonjolkan dirinya. “Kalau ingin bersaing di tingkat global maka masing-masing (anak muda) mempersiapkan diri untuk menampilkan dirinya,” ujar Daisy Indira Yasmine, sosiolog dari Universitas Indonesia.

Ia mengatakan, berani berbicara adalah salah satu cara anak muda untuk menonjolkan dirinya. Ketika berkomunikasi dengan banyak orang, maka bau mulut pun harus dihindari. Hartony menyebutkan, “Percaya diri harus speak-up. Untuk itu butuh nafas segar.” Menjawab kebutuhan itu, Mentos menghadirkan Pure Fresh Pure Breath. Berbentuk permen karet karena bentuk ini bisa memberikan kesegaran nafas yang lebih lama.

Demi menggaet banyak anak muda dan para profesional muda untuk mengonsumsinya, Mentos menggandeng Raisa sebagai brand ambassador. Penyanyi ini dipandang cocok untuk dengan image yang diusung oleh produk terbaru ini, yaitu “Bikin Nafas Segar Jadi Percaya Diri.” “Kami berharap sosok Raisa dapat menjadi inspirasi dan menularkan semangat kerja keras, pantang menyerah, dan pastinya kepercayaan diri yang tinggi pada generasi muda saat ini,” tambah Hartony.

“Dengan selalu membawa Mentos Pure Fresh Pure Breath, saya menjadi lebih percaya diri dalam menjalani setiap aktivitas harian. Ukurannya juga pas dan mudah dibawa kemana-mana dan dengan harga yang terjangkau,” Raisa menambahkan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)