Patok Target Penjualan 2000 Unit, Subaru Menguji Stabilitas Produk Terbaru

PT T.C. Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, menggelar event Subaru All Wheel Drive Challenge di Jakarta (27/6) untuk menguji stabilitas dan kontrol dari Subaru WRX STI dan XV STI .

Subaru AWD Challenge mengajak pengunjung mengemudikan mobil Subaru untuk melalui 4 rintangan, di antaranya Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp, dan Slip Rollers. Rintangan tersebut dirancang sesuai dengan jalan yang sulit dilalui, seperti jalan yang licin dan tidak rata.

Pengemudi juga akan merasakan teknologi Symmetrical-All Wheel Drive (SAWD) Subaru yang terdiri dari mesin Boxer dan All Wheel Drive, yang menciptakan stabilitas dan kontrol penuh kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.

IMG_20140627_134534

Deputi General Manager PT T.C. Subaru, Tjahjadi Nirjana, mengatakan bahwa ini merupakan salah satu cara yang unik dari mobil Subaru. Acara ini dilakukan agar masyarakat mengetahui mobil Subaru yang diberikan teknologi-teknologi modern.

"Kami ingin memberikan informasi kepada konsumen dan bisa mereka rasakan apa kelebihannya mobil Subaru dengan teknologi yang ada," ujar Tjahjadi.

Tjahjadi menambahkan, WRX STI adalah sedan sport Subaru yang memiliki performa yang luar biasa. Di Indonesia mobil ini akan bersaing dengan mobil dari Mercedes Benz dan BMW yang satu kelas. "Uniknya, mobil ini dengan mesin turbo dan fitur All Wheel Drive yang tidak dimiliki oleh kompetitor dikelasnya," tambahnya.

Dari sisi penjualan, T.C. Subaru optimis bisa mencapai target penjualannya di Indonesia. Tahun lalu Subaru berhasil menjual 1.200 unit dan untuk tahun ini di targetkan bisa menjual mobil sebanyak 2.000 unit.

"Target market share kami growing, tetapi tetap optimis bisa mencapai target tersebut sampai akhir tahun 2014 nanti," kata Tjahjadi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)