Marketing Strategy

Pelanggan Merupakan Hal Penting untuk Metland

Pelanggan Merupakan Hal Penting untuk Metland

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September, perusahaan properti, Metland, mengadakan acara cuci mobil gratis di sekitaran Mall Grand Metropolitan, Bekasi. Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini, melibatkan direksi Metland untuk turun langsung melayani pelanggan. Mulai dari menerima mobil pelanggan, sampai mengantarkan ke tempat pencucian mobil.

BwqPNLHCUAAT8Dd

Bekerja sama dengan ACE Hardware acara ini diperuntukan bagi pelanggan yang memiliki Metland Card. Metland card telah diperkenalkan sejak Maret 2014 sebagai bentuk komitmen dalam memberikan komitmen lebih terhadap para pelanggannya.

Bagaimana Metland memandang para pelanggannya dan program apa saja yang sudah diberikan Metland bagi pelanggannya, berikut petikan wawancara Reporter SWA Oline dengan Thomas JA, Direktur PT Metropolitan Land.

Sejak kapan Metland mengadakan acara seperti ini?

Sudah dimulai sejak Metland go public pada tahun 2011. Tahun lalu kami mengadakan acara secara nasional yang berpusat di bundaran HI.

Seberapa penting arti pelanggan untuk Metland?

Pelanggan itu raja, kalau di mall ini ada dua raja. Pengunjung dan tenant, pengunjung tanpa tenant buat apa? Tenant tanpa pengunjung juga untuk apa? Jadi, raja kita ada dua di mall tenant dan pengunjung mall sendiri.

Apakah Metland menyiapkan rencana lain untuk menarik pengunjung di Mall?

Tentunya sebelum kita bangun pasti sudah ada rencana untuk menarik pengunjung, seperti lokasi untuk mall. Sebelah kiri orang pulang dan sebelah kanan orang datang, seperti lokasi ini akan ada jalan yang langsung masuk ke Jakarta. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved