Sheryl Sheinafia Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Garnier Pure Active

Sebagai salah satu aktris dengan segudang bakat Sheryl Sheinafia kini didaulat sebagai Brand Ambassador Garnier Pure Active. Wanita berusia 18 tahun ini dianggap memiliki talenta luar bisa dan kepribadian sebagai seorang Garnier Girl sejati. Ia dianggap mencerminkan wanita seusianya yang aktif, energik, dan masih berusia remaja.

“Penampilan merupakan sesuatu hal yang amat penting pada remaja, namun di usia 15-18 tahun masalah remaja biasanya berada di seputar jerawat. Masalah jerawat ini cukup mengganggu penampilan dan rasa percaya diri mereka," ujar Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia.

(ki-ka) Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia, Sheril Sheinafia, dan Belinda Gunadi dari kiri ke kanan: Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia, Sheril Sheinafia, dan Belinda Gunadi

Perkembangan teknologi membuat para remaja  mencari informasi di internet. Seringkali mereka mencari cara bagaimana menghilangkan jerawat membandel atau bekas jerawat.

Penampilan fisik merupakan salah satu tolak ukur remaja dalam menilai penampilan remaja, terutama perempuan. Keluhan fisik, memiliki dampak yang cukup besar bagi perkembangan mereka. Kepercayaan diri semasa remaja akan ikut terbawa hingga saat dewasa.

Penelitian menunjukkan bahwa semakin parahnya tingkat jerawat membuat persepsi remaja terhadap dirinya dapat menjadi semakin buruk. Emosi negatif dapat meningkat dan mereka akan semakin kesulitan dalam menjalankan peran sosial mereka.

Permasalahan ini pun dijadikan sebagai suatu peluang bagi Garnier, untuk masuk ke dalam market anak muda. Brand asal Perancis ini pun kembali meluncurkan produk baru, yaitu New Garnier Pure Active. Produk yang pertama kali muncul di tahun 1904 ini diharapkan menjadi solusi bagi wanita muda Indonesia yang bermasalah dengan jerawat. Produk ini dikeluarkan dalam berbagai varian dengan kemasan yang baru dan dilengkapi dengan krim pelembab.

Ada New Garnier Active 12 in 1 foam/scrub dalam kemasan baru yang diperkaya dengan herbaclear & salicylic acid untuk membersihkan kulit wajah. Lalu ada juga new garnier active 12 in 1 anti acne whitening cream dengan whitening vitamin, perlite, dan salicylic acid dan uv/uvb filter. Krim ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyamarkan jerawat dan bekas jerawat, serta mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Angka 12 menjadi angka yang paling substansial bagi brand yang berada di bawah naungan L’Oreal ini, karena ada 12 masalah utama pada wajah berminyak dan berjerawat. Kedua belas masalah tersebut antara lain, jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, pori tersumbat, warna kulit tidak rata, pori besar, kulit tidak halus, wajah kusam, kulit agak gelap, efek paparan sinar UV/UVB, bintik hitam, dan komedo.

Gaya hidup remaja yang aktif dengan level hormon yang belum stabil dan cenderung tinggi menyebabkan munculnya ke 12 masalah tersebut. Selain itu, polusi juga menjadi penyebab munculnya jerawat pada remaja.

Menurut Belinda Gunadi, Group Product Manager Garnier Skin Care, PT L’Oreal Indonesia, herbaclear akan menjadi senjata andalan produk berwarna biru ini.

Bagi Sheryl Sheinafia, New Garnier Pure Active merupakan salah satu produk yang cocok digunakan di dalam maupun luar ruangan. Ia pun tak hanya aktif bermusik namun juga menyukai olahraga seperti basket. Bagi gadis kelahiran Jakarta 4 Desember 1996 ini, produk tersebut sangat membantu dirinya dalam menghadapi masalah jerawat. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)