Pemenang Honda Jazz Brio Tuning Contest 2016 Raih Hadiah Rp5-50 Juta

Honda Jazz Tuning Contest telah memasuki tahun ke-11 serta tahun ke-2 bagi Honda Brio yang mulai digelar sejak 2015 silam. Tahun ini, tercatat 20 finalis untuk kategori Honda Jazz dan Honda Brio. Penilaian tahun ini difokuskan dalam hal detail mesin, interior, serta eksterior. Selain itu, beberapa aspek lain yang dinilai antara lain cat, velg, ban, dan audio.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, mengatakan, Honda Jazz Tuning Contest merupakan pelopor untuk kontes modifikasi sejenis di Indonesia, serta telah ikut mendukung berkembangnya berbagai aliran modifikasi di Tanah Air.

"Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari para tuner, dari tahun ke tahun kami terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator, seperti Honda Brio sejak tahun lalu dan Honda HR-V yang tampil pertama kali di tahun ini," kata Uchida. Sedangkan  tim juri berasal dari kalangan wartawan yang memiliki pengalaman liputan  otomotif.

img_7946

Pengumuman pemenang Honda Tuning Contest 2016 dilakukan di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (1/10/2016). Untuk pemenang masing-masing kategori mendapatkan hadiah Rp 5 juta serta Rp 50 juta untuk King of Jazz maupun Brio.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)