Pencerah V7, Racikan Premium Kosmetik Dr.Jart+

Tahun 2013 makin mengukuhkan Indonesia sebagai sasaran empuk perdagangan dunia. Beragam industri masuk dan membesarkan brand-nya ke Indonesia, termasuk diantaranya industri kecantikan yang mulai beranak-pinak. Salah satu kiblatnya tentu saja Korea. Lebih-lebih karena sekarang ini tren Korea tengah menjangkit ke remaja putri Tanah Air.

Dr.Jart+, salah satu label kecantikan asal Negeri Ginseng tersebut akhirnya menangkap peluang yang sama. Meski agak telat, namun produk yang berkantor R&D di Kota Gangnam ini percaya diri bisa mencuri pasar Indonesia di tengah loyalitas mereka dalam mengkonsumsi produk serupa baik lokal maupun asing. Apa yang membuat Dr.Jart+ pantas bersanding dengan kosmetik premium lainnya, atau mungkin segera menyalip di kategorinya ini? Keluaran terbarunya yaitu Multivitamin V7 salah satunya akan menjawab pertanyaan ini.

Multivitamin Pencerah V7 dari Dr. Jart+ Multivitamin Pencerah V7 dari Dr. Jart+

V7 yang telah menjadi best seller product di pasar Thailand, akhirnya pukul gong masuk ke Indonesia sejak 28 Agustus 2013 kemarin. Variannya terdiri dari 5 seri yakni V7 Turnover Booster untuk Toner (Rp 508. ribu), V7 Renewal Serum (Rp 638 ribu), V7 Relief Vita Drop untuk Emulsion (Rp 458 ribu), V7 Vitacream untuk Spot Treatmen (Rp 578 ribu), serta V7 Beauty Balm untuk Make Up (Rp 488 ribu).

Produk ini diklaim premium sebab memiliki perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan produk di kelas bawahnya. “Strongest point V7 terletak pada kandungan 7 vitamin yang ada di dalamnya, yaitu A, B3, B5, C, E, F, dan H. ke-7 vitamin ini berfungsi untuk mengencangkan, menenangkan, memutihkan, kaya akan anti oksidan, menjaga elastisitas dan regenerasi sel aktif. Kami berharap setelah sukses di Thailand, V7 juga bisa menjadi produk dengan penjualan terbesar di Indonesia.” ungkap Vera Liono, Brand Manager Dr. Jart + Indonesia.

(kiri ke kanan): John Kim, Manager Overseas Sales Team Dr.Jart+; Dr. Kevin A. Maharis, B.Med. Sc dan Vera Liono, Brand Manager Dr.Jart+ Indonesia menjelaskan seri V7 (kiri ke kanan): John Kim, Manager Overseas Sales Team Dr.Jart+; Dr. Kevin A. Maharis, B.Med. Sc dan Vera Liono, Brand Manager Dr.Jart+ Indonesia menjelaskan seri V7

Dr. Kevin A Maharis, Bmeds turut menguatkan kelebihan V7, yakni aman dari segi komposisinya. “Di sini saya bersikap objektif saja, karena berdasarkan penelitian langsung yang saya lakukan, tidak ditemukan kandungan alkohol pada V7 Dr. Jart+. Ini berarti cocok untuk segala jenis kulit, termasuk hipersensitif sekalipun.” ungkap Dr. Kevin yang juga memuji keseriusan Dr. Jart+ dalam mengusung prinsip bebas aroma, pewarna, dan pengawet buatan, termasuk alkohol. “Kuncinya memang terletak pada botanical extract. di semua produk Dr. Jart+, termasuk V7 ini,” tambah Vera. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Pencerah V7, Racikan Premium Kosmetik Dr.Jart+”

jika di semarang alamat agen penjualan dimana? terima kasih atas jawabannya
by nurhayati, 24 May 2014, 20:13

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)