Penjualan Evercoss Elevate Y di PRJ Melampaui Target 2000-an Unit

Elevate Y, produk smartphone terbaru buatan Evercoss berhasil memikat para pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014.  Di minggu terakhir pameran, pengunjung semakin antusias menyerbu smartphone buatan lokal tersebut.

ElevateY PRJ

Tampak para pengunjung berdesakan, berjubel antre untuk mendapatkan Elevate Y di booth Evercoss yang terletak di Hall D2. Mereka datang dari berbagai pelosok Jakarta dan ada juga yang dari luar Jakarta. Kebanyakan yang mengantri membeli Elevate Y ini adalah anak muda.

“Saya sudah sekitar 15 menit antre untuk mendapatkan  ponsel canggih Elevate Y. Saya rela antre karena barangnya bagus harganya terjangkau,” ungkap Silvia, salah satu pengunjung yang juga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta ini.

Elevate Y pantas jadi sorotan dan  menjadi primadona. Pasalnya, Smartphone yang memiliki slogan “See The Inside” ini mempunyai segudang fitur canggih, namun disajikan dengan harga terjangkau, Rp1,7 juta. “Jika dilihat spefikasinya, smartphone ini harganya Rp2,7 juta, tapi kami menjualnya dengan harga Rp1,7 juta. Ini yang menjadi sorotan para pengunjung sehingga mereka rela antre,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Elevate Y menggunakan prosesor Quadcore dan Internal memory 8GB serta RAM 1 GB, menggunakan layar 5 incidengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan teknologi In Plane Switching (IPS). Layarnya juga menggunakan Rhino Screen,  yaitu layar kategori Hard Glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan. Dilengkapi pula dengan kamera 13 MPautofocus.

Lebih lanjut Janto mengatakan, penjualan Elevate Y di Jakarta Fair melampaui target. Ternyata animo pengunjung sangat besar, sehingga pihak kami sempat kewalahan dalam mengelola stok dan melayani pembeli. Menurutnya, penjualan Elevate Y secara global sudah mencapai ribuan unit dalam beberapa waktu belakangn ini. “Di Jakarta Fair sendiri saja penjualannya mencapai sekitar 2.000-an unit,” tegas Janto.

Pengunjung Jakarta Fair sebenarnya diuntungkan dengan acara ini karena Booth Evercoss banyak memberikan benefit tambahan. Salah satunya, setiap pembelian smartphone Evercoss gratis power bank. Juga ada program cicilan 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dengan bunga 0% menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian smartphone Android di atas Rp1 juta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)