Penuhi Kebutuhan Pasar Ponsel, Cross Luncurkan 5 Produk Terbaru

Mengusung tema "Cross For Everybody, Everybody Cross",pada hari ini, Selasa (19/03/2013), Cross Mobilephone merilis 5 produk terbarunya. Berangkat dari data yang dilansir IDC mengenai peningkatan pasar ponsel di Indonesia yang meningkat tahun 2012 lalu, Cross berusaha untuk merangkul pasar dengan mengeluarkan 5 produk terbarunya ini.

Berdasarkan data yang dilansir IDC, pasar ponsel di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 15% pada tahun 2012 lalu, dengan pengapalan 55 juta unit.

Dirilisnya 5 produk secara bersamaan ini pun bukan tanpa alasan. Dengan dirilisnya 5 produk ini, Cross ingin menunjukan bahwa selama ini Cross selalu cermat meilhat pasar yang terus tumbuh.

Selain itu, Cross pun ingin menujukan bahwa selama ini,perusahaan yang belum lama mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Brand Champion Award 2013 ini, mampu memenuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat.

Seperti diutarakan Janto Djojo, Marketing Director Cross Mobilephone, bahwa selama ini pihaknya selalu memiliki komitmen agar masyarakat Indonesia mampu menjangkau dan menikmati produk dari Cross Mobilephone.

"Inilah kelebihan kami. Menyajikan produk berkualitas dengan harga terjangkau," ucap Janto di sela-sela acara peluncuran produk-produk terbaru Cross siang tadi di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Sudirman, Jakarta.

Dengan keunggulan tersebut, Cross yakin produk-produk terbarunya ini mampu merebut hati pasar ponsel di Indonesia. Keyakinan tersebut sangat beralasan, mengingat berdasarkan data dari IDC, sejak kuartal kedua hingga kuartal keempat di tahun 2012 kemarin, Cross berada di posisi runner up setelah Nokia untuk pengapalan unit handphone.

Kelima produk Cross terbaru yang dirilis kali ini adalah Cross A27, A26, A28, CG2, dan C5. Semua produk tersebut sudah dapat ditemukan di pasaran sejak saat ini. Bahkan, sejak sebelum acara launching yang diadakan hari ini, produk-produk tersebut sudah dapat ditemukan. "Sudah budaya kami, jika sebelum di rilis, barang-barang harus sudah di distribusikan terlebih dahulu," tambah Janto. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)