Penyaring Udara Terintegrasi Andalan AC Baru Electrolux

PT Electrolux Indonesia meluncurkan Air Conditioner (AC) Inverter Viva Grande terbaru yang dilengkapi beberapa fitur, seperti fitur pembersih udara yang terintegrasi, louver yang besar dan teknologi inverter DC.

Dalam keterangan persnya, Ina Widjojo, Product Marketing Manager-Air Care PT Electrolux Indonesia, menjelaskan bahwa louver yang besar menjamin penyebaran udara yang jauh di seluruh area rumah. “Tiga louver beroperasi melalui sebuah mesin independen sehingga mampu bergerak secara otomatis untuk menciptakan 3D air flow yang menyebarkan udara ke setiap sudut ruangan,” katanya.

Selain itu, teknologi inverter DC memastikan kebisingan yang rendah hingga 21 desibel. “AC ini juga dilengkapi dengan fungsi dari tiga fungsi Genius Sleep yang menawarkan pengaturan ‘sleep programme’ yang dapat disesuaikan. Kemampuan penyesuaian dengan pola tidur ini membuat AC Electrolux Viva Grande menjadi lebih hemat energi,” tambahnya.

Ia melanjutkan, fitur pembersih udara pada AC ini menggunakan sistem Duo Plasma, Integrated Air Purifiers, dan Active Plasma. Integrated Air Purifiers dalam tiap unitnya menggabungkan BioHEPA, Vitamin C dan HD filters untuk bekerja secara erat dengan Duo Plasma System dan Plasma Active Technology. Selain adanya plasma pembersih debu yang menangkap berbagai macam partikel debu seperti debu serbuk dan bulu dari hewan peliharaan, alat ini dapat mencegah pembentukan jamur dan bahkan membunuh virus dan bakteri dengan melepaskan 'active plasma' ke setiap sudut ruangan. Hasilnya, klaimnya, kualitas udara di rumah pun menjadi meningkat dan bermanfaat bagi kesehatan untuk semua anggota keluarga.

Untuk pemeliharaan, lanjut Ina, Viva Grande dilengkapi panel dalam besar yang dirancang hingga sudut 75 derajat. Alat ini, katanya, memiliki fungsi self diagnose yang menampilkan kode kesalahan pada layar LCD sehingga akan lebih mudah bagi staf pelayanan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah. Indikator tekanan rendah juga akan mengingatkatkan pengguna ketika terjadi kebocoran gas yang terdeteksi sehingga kompresor masih dapat dilindungi. (Denoan Rinaldi/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)