Perayaan Tahun Baru di Tiga Lippo Malls

Menyambut malam pergantian tahun, Lippo Malls menyiapkan perayaan pergantian tahun dengan menyiapkan hiburan yang menarik dan ditutup dengan perayaan kembang api tepat di malam pergantian tahun menuju tahun 2019.

Ada tiga mall yang menggelar kegiatan pergantian tahun adalah Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang dan Plaza Semanggi yang ketiganya berlokasi di wilayah Jakarta.

Di Lippo Mall Puri, mall terbesar yang dimiliki Lippo Malls mengadakan pesta perayaan pergantian tahun baru dengan menyiapkan tema “90’s Wave “ yang menghadirkan penampilan spesial dari Ecoutez dan beragam acara pendukung seperti DJ performance, hip hop dance, juga pertunjukan perkusi. Puncak kegiatan dan sebagai penutup adalah pertunjukan kembang api sekaligus akan mewarnai pergantian tahun menuju tahun 2019. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 W ini akan berlangsung di area coffe walk Lippo Mall Puri.

Sebagai bagian dari rangkaian acara “90’s Wave”, untuk menciptakan suasana tahun 90-an, Lippo Mall Puri juga akan menghadirkan 90’s corner dengan menyiapkan aneka jajanan serta photobooth yang memberikan kesan 90 an. Bagi pengunjung anak-anak, disediakan kegiatan khusus seperti face painting dan temporary tattoo dengan membeli paket tertentu.

Untuk Lippo Mall Kemang, akan mengusung tema Asia Light dengan menghadirkan penyanyi Audy Item yang akan dimulai pada pukul 19.00 Wib di area Avenue of The Star. Juga, Acculturation Wayang Cabaret dari Batavia Dancers serta penampilan carnaval dunia dari Jember Fashion Carnaval.

Tema Asia Light yang diangkat Lippo Mall Kemang akan mengedepankan kultur Indonesia, namun dikemas dengan modern entertainment. Dengan deretan Fashion Carnaval yang akan menampilkan lebih dari 30 koleksi etnik kreatifa dari berbagai negara di Asia seperti, Jepang, China, Thailand dan lainnya. Kabaret wayang yang akan ditampilkan oleh Batavia Dancer dan dekorasi panggung yang mengambil tema kemegahan candi Prambanan akan memberikan suasana etnik dan kultur Indonesia yang kental.

Perayaan pergantian tahun baru di Plaza Semanggi mengambil tema Rooftop Experience” dengan menghadirkan beragam rangkaian acara, yaitu band performance Top 40 Band Brother Bous, interactive games, barbeque party dan pyrotechnic show. Sesuai denga tema, perayaan akan bertempat di Plangi Sky Dining, lantai 10 dengan suasana rooftop dengan pemadangan kota Jakarta.

Nidia N. Ichsan, Corporate PR dan Reputations Management Lippo Malls, menjelaskan, seperti halnya Lippo Mall Puri yang memilih tema 90’s wave yang disesuaikan dengan karakter mayoritas pengunjung adalah keluarga urban. Sedangkan untuk Lippo Mall Kemang bertema Asia Light yang mengangkat kultur Indonesia, mengingat area Kemang merupakan international culture.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)