Perkembangan Digital Marketing dengan Biaya Rendah

LADOVA Consulting dan Indonesia Young Entrepreneurship (IYE!) bekerjasama dengan beberapa bisnis online lainnya, mengadakan seminar bisnis online yang mengangkat tema “Low Cost High Impact Digital Marketing”. Ladova Consulting dan Indonesia Young Entrepreneurship (IYE!) bekerja sama dengan beberapa bisnis online lainnya, mengadakan seminar bisnis online yang mengangkat tema “Low Cost High Impact Digital Marketing”.

Perkembangan dunia bisnis yang semakin gencar dan hebat, perlahan mulai beralih dari metode bisnis konvensional ke dunia digital marketing atau bisnis online. IYE! sebagai wadah bagi para entrepreneur muda Indonesia, baik yang sudah memulai bisnisnya, maupun yang baru saja akan memulai usahanya meyakini bahwa setiap orang selalu menginginkan hasil yang terbaik.

Melalui seminar ini, IYE! bersama dengan bisnis online lainnya sepakat untuk berbagi tips dan pengalaman kepada para pemula bisnis.

Wilson Partogi, CEO Ladova Consulting, mengatakan, apabila masyarakat mengetahui bagaimana cara marketing yang murah tentunya akan lebih membantu kita dalam berbisnis, contohnya melalui akun Facebook.

"Saat orang lain menekan option “Share” pada postingan Anda, maka saat itulah free marketing untuk kita. Jadi bila Anda sadari, option paling mahal dalam akun Facebook Anda adalah option “Share”. Dengan hadirnya sejumlah pakar ahli dalam dunia digital marketing ini, saya harap dapat memberikan insprirasi kepada semua orang yang hadir dalam seminar ini,"ujarnya.

Christovita Wiloto, Founder Indonesia Young Entrepreneurship pada kesempatan yang sama berpendapat bahwa inti dari ilmu marketing adalah kepercayaan. Bagaimana agar orang lain atau customer kita memiliki kepercayaan yang cukup kepada kita dan akan kembali lagi untuk berbisnis dengan kita pada kesempatan lainnya.

“Indonesia merupakan bangsa yang hebat. Kita (Indonesia) sekarang berada di posisi ketiga setelah Cina dan India, namun Indonesia masih selayaknya raksasa yang lelap dalam tidur panjangnya. Dalam rangka menghadapi pasar bebas, saya harap para entrepreneur muda Indonesia dan pada CEO yang hadir di seminar ini lebih mendahulukan investor dalam negeri dan lebih bangga menjual produk dalam negeri," tutupnya

Pembahasan bisnis online atau e-commerce yang diadakan di @america ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas dan mendalam, serta menginspirasi pelaku bisnis dalam menjalankan atau memanfaatkan internet sebagai alat untuk menjalankan bisnis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)