Perkenalkan Apartemen Puri Orchard, AGK Hadirkan Jakarta Foodies

Christopher (tengah), marketing communications Manager Puri Orchad Christopher (tengah), marketing communications Manager Puri Orchad

Ada berbagai cara untuk menggaet pasar di bisnis properti, dari penawaran kredit yang kompetitif, cash back, hingga bonus kendaraan atau peralatan rumah tangga. Adalah PT Adicipta Graha Kencana (AGK), salah satu pengembang properti di Indonesia yang mempunyai cara unik tersendiri untuk menarik hati pembeli dengan menghadirkan event Jakarta Foodies Meet. Di hari ke tiga (18/4) pesta jajanan Jakarta dari berbagai menu tersebut diresmikan sebuah model hunian modern yang komprehensif dengan konsep oase ketenangan bernama Apartemen Puri Orchad.

Menurut Christoper, Marketing Communications Manager Puri Orchard, proyek yang sudah dimulai sejak November 2013 yang lalu itu, dinilai sebagai investasi jangka panjang yang menjanjikan dengan menghadirkan konsep hunian urban yang dilengkapi dengan ragam fasilitas kelas atas yang menjamin kenyamanan dan ketenangan para penghuninya.

"Apartemen Puri Orchard mengusung konsep yang menghadirkan oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban di Jakarta. Pangsa pasar yang kita bidik adalah kalangan menengah dan menengah atas yang mencari perpaduan sempurna antara hunian tinggal dan perkantoran," jelas Christoper.

Sementara itu, Devy,PR Manager Puri Orchard Apartement mengklaim, apartemen yang berada di area Puri Kembangan ini, dinilai sangat strategis dekat dengan Jakarta outer ring road, Bandara International Soekarno-Hatta serta kawasan bisnis seperti Central Bussiness District Puri Indah, sekolah internasional, rumah sakit, pusat kuliner serta pusat perbelanjaaan. Soal banjir yang sering melanda ibu kota Jakarta, Devi menegaskan tidak perlu ada kekhawatiran soal banjir yang menjadi masalah rutin di Jakarta. Menurutnya kawasan Apartemen Puri Orchard merupakan daerah bebas banjir.

Dalam kesempatan Jakarta Foodies Meet itu, para pengunjung yang tertarik untuk membeli Apartemen Puri Orchard akan mendapatkan kejutan Golden Ticket di mana pembeli dapat membawa pulang puluhan kilo emas.

Saat ini Puri Orchard terdiri dari 5 tower yang merupakan integrasi dari 3 tower apartement dari pertokoan. perkantoran, serta hotel. Puri Orchard ini dapat mengintegrasikan tempat tinggal, pertokoan,perkantoran, serta hotel dalam satu area yang sama. Sehingga para penghuni dapat bekerja, berekresasi dan tempat tinggal yang nyaman di dalam satu area serta didukung dengan pusat perbelanjaan (shopping arcade) juga restoran.

"Hidup bukan hanya sekadar untuk dijalani tetapi juga dinikmati, inilah tujuan kami mengadakan Jakarta Foodies Meet dan Puri Orchard Corner Stone. Sebuah sumbangsih kami dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dari para warga Jakarta dengan menghadirkan pesta kuliner terbesar sekaligus meluncurkan sebuah konsep hunian modern yang komprehensif," ujar Christoper. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)