Marketing Strategy

Perkuat Branding, Garuda Buka Mock Up Pesawat Garuda A330 di KidZania

Perkuat Branding, Garuda Buka Mock Up Pesawat Garuda A330 di KidZania

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan KidZania mengadakan kerja sama branding di area wahana bermain anak-anak KidZania Pacific Place Jakarta (11/2). Sinergi ini ditandai dengan peresmian wahana flight simulator games dan mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia. Peresmian dilakukan oleh Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani dan City Mayor KidZania Jakarta, Kerry Riza.

Co-branding tersebut meliputi pemasangan sebanyak 12 wahana flight simulator games Garuda Indonesia dan satu mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia dengan kapasitas delapan seat. Nantinya, anak – anak yang mengunjungi Kidzania dapat melakukan simulasi tentang dunia penerbangan.

“Selain meningkatkan brand awareness Garuda Indonesia kepada anak-anak, program ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan pendidikan dini dan pengenalan mengenai berbagai profesi di dunia penerbangan kepada anak – anak khususnya pilot dan pramugari, serta aspek-aspek keselamatan dalam dunia penerbangan. Melalui program ini, kiranya anak anak ini akan menjadi penumpang loyal Garuda Indonesia dan tentunya juga akan menjadi brand ambassador Garuda Indonesia di masa depan” ujar Handayani.

IMG_2233_resize

Mock-up pesawat Garuda Indonesia A330 di KidZania tersebut juga dilengkapi dengan dapur pesawat (galley) yang dilengkapi dengan microwave, trolly dan perlengkapan lainnya untuk melayani penumpang. Seluruh fasilitas tersebut dapat digunakan oleh para pengunjung yang terdiri dari anak – anak tersebut untuk bermain dan berperan sebagai pilot, pramugari dan penumpang.

Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia – bekerja sama dengan Kidzania – dalam pengembangan pendidikan anak, berupa pemberian gambaran tentang industri penerbangan, safety & security di dunia penerbangan, dan pemahaman terhadap beberapa profesi di bidang industri penerbangan,seperti pilot, pramugari, tehnisi,operation dan lainnya, sehingga memudahkan mereka untuk menentukan cita citanya kelak setelah dewasa.

Dalam wahana simulasi penerbangan tersebut, Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang menyajikan aspek terbaik dari Indonesia kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved