Perkuat Pasar di Asia, Milliken Gandeng Grup Vivere

PT Vivere Multi Kreasi (VMK) bagian dari Grup Vivere, digandeng Milliken sebagai distributor eksklusif dari Milliken Floor Covering di Indonesia. Ini merupakan langkah Milliken guna memperkuat pasar karpet di Asia. Milliken, produsen karpet global, menawarkan solusi interior bagi perusahaan-perusahaan komersial seperti korporat, hotel, sekolah dan bandara udara, untuk produk kategori broadloom, modular dan entryway yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Vivere

“Kami kini menawarkan karpet Miliken secara ekslusif. Dengan kecanggihan teknologi , desainer kami dapat lebih leluasa memilih warna, pola dan tren, karena Milliken memiliki standar dalam desain karpet, pencampuran warna, dan teknologi digital patterning,” kata Tommy Diary, Dirut PT Vivere Multi Kreasi, Vivere Group.

Milliken sudah 150 tahun berinovasi berbagai produk karpet dengan keahlian yang meliputi berbagai disiplin ilmu, termasuk kimia khusus, karpet lantai dan bahan high performance (detil tentang Milliken bisa dilihat di www.milliken.com, Twitter dan Facebook Fanpage Milliken).

Teknologi anti-noda dan soil release StainSmart® dan anti-mikroba AlphaSan® yang merupakan teknologi ekslusif dari Miliken, melindungi dan menjaga penampilan karpet, sementara lapisan tambahan yang opsional meningkatkan kenyamanan pengguna dan memperpanjang umur karpet hingga 40 persen.

VMK telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menawarkan solusi interior, furniture dan perabot kantor. Melalui kerja sama ini, Milliken melanjutkan tradisi bermitra dengan perusahaan yang memiliki komitmen yang serupa untuk kualitas, inovasi dan keberlanjutan usaha.

“Vivere Multi Kreasi adalah mitra yang ideal untuk menawarkan portofolio produk Milliken dan memperkuat layanan kami di Indonesia,” kata Karen Kim, Direktur Penjualan Milliken untuk Asia.

Tommy menambahkan,  Vivere ingin selalu tmenawarkan ke pelanggan: solusi lantai yang memiliki desain dan inspirasi yang tinggi tanpa mengorbankan kualitas maupun kinerja. Penting dicatat, setiap koleksi Milliken tidak mengandung bahan PVC, memiliki label transparansi Declare®, dan memiliki sertifikat CRI Green Label Plus.

Kerja sama ini bersamaan dengan dirayakan HUT ke-150 Milliken yang bertema “Berbuat Kebaikan”. Perseroan berusaha menghasilkan inovasi-inovasi yang telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan, mencakup performance textiles, bahan kimia, solusi infrastruktur dan floor covering yang memperkaya kehidupan sehari-hari, meningkatkan kesehatan dan keselamatan, dan membantu menciptakan sebuah dunia yang lebih hijau. Dengan budaya perusahaan yang mengutamakan kepedulian lingkungan, Milliken memiliki sertifikat produsen yang memiliki jejak karbon negative oleh Leonardo Academy Cleaner and Greener Program®.

Beragam produk karpet lantai dari Milliken yang sekarang tersedia di Vivere tiga dari koleksinya, yaitu Color Field, Art Media dan Naturally Drawn. Ketiga desain ini, serta keseluruhan portofolio dari Milliken Asia Pasifik, kini tersedia secara eksklusif di Indonesia melalui Vivere. Koleksi “Color Field” memperkenalkan spektrum warna dan nada melalui reinterpretasi dari bentuk seni lukis yang pernah populer di tahun 1940-an, yang dikenal sebagai Color Field Painting. “Art Media” mengubah ruang apapun menjadi sebuah pameran, memanfaatkan berbagai media artistik melalui lapisan-lapisan warna. Sedangkan “Naturally Drawn” mengambil inspirasi dari lansekap alam, menggunakan cat air, sketsa pensil dan tinta untuk menangkap esensi dari pemandangan alam. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)