Perluas Koleksi Sedan, Mercedes-Benz Luncurkan Dua Model Baru

PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan sedan terbarunya, The New CLA Class, dengan dua model terbarunya yaitu, CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport, Kamis (13/3). Seri sedan dengan empat pintu ini dinilai mendobrak aturan konsep coupe yang memiliki desain mobil dua pintu sehingga menarik antusiasme pasar anak muda.

Claus Weidner, Presiden sekaligus CEO Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran kedua mobil ini mampu memperkuat pasar mercedes-benz di Indonesia. “Versi urban dan sport membuat pelanggan kami dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadi mereka. Kami ingin memperkuat mercedes-benz sebagai pemimpin di pasar otomotif premium Indonesia,” papar Claus.

mercedesJnauar

Spesifikasi kedua mobil ini ini dilengkapi dengan mesin berbahan bakar bensi empat silinder yang mamp menghasilkan 115kW dengan kekuatan 5300 rpm. Dengan bobot di bawah 1,5 ton mampu mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam 8,5 detik. Selain itu, kedua mobil ini juga ramah lingkungan dengan emisi CO2 hanya 122gram per km.

Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan bahwa The New CLA dilengkapi dengan pompa minyak terkendali untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. “Kendaraan ini juga memiliki manajemen termal dengan pompa air yang bekerja sesuai kebutuhan,” ungkap Stephan.

Harga yang dibanderol untuk seri The New CLA dengan model CLA 200 Urban sebesar Rp 639 juta per unit. Sedangkan CLA 200 Sport dibanderol seharga Rp 699 juta per unitnya. Mengenai penjualannya di Indonesia, Weidner optimis mampu meraih pasar premium di Indonesia. “The New CLA telah menarik perhatian banyak orang, dan mengalami permintaan yang banyak sejak diperkenalkan di worl premier awal tahun lalu,” papar Weidner. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)