Permata Celebration of Light Targetkan 300 Ribu Pengunjung

Demi memperkuat positioning produk tabungan anak-anak, Permata Bank menggelar Disney Lantern 2012 dengan tema “Celebration of Light”. Sebanyak 80 tokoh karakter Disney akan menyemarakkan event yang diperkirakan bakal menyedot 270 ribu-300 ribu pengunjung.

Festival lampion terbesar di Indonesia ini akan berlangsung mulai dari 15 Juni hingga 2 September 2012 di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan tiket masuk Rp 60.000 per orang. Beragam karakter Disney yang ditampilkan seperti Mickey & Minnie Mouse, Cars, Winnie The Pooh, Finding Nemo, Princess, 7 Kurcaci, dll.

Selain itu juga akan ada berbagai permainan Disney, Istana Disney, pawai tokoh Disney, marching band serta balon raksasa. Acara ini dibuka mulai dari jam 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Khusus bagi pengguna kartu kredit Permata akan mendapatkan buy 1 get 1 free tiket masuk dan diskon untuk permainan dan pernak-pernik Disney.

Bersamaan dengan acara Celebration of Light, kami juga akan meluncurkan Kartu ATM dan buku tabungan Permata Bintang dan Permata Tabungan iB Bintang edisi terbatas dengan tema Disney Latern, melengkapi edisi sebelumnya seperti Princess, Cars, Donald Duck dan Mickey Mouse,” ujar Direktur Utama Permata Bank, David Fletcher, di Jakarta, Kamis (14/6).

Karakter Disney memang sengaja dijadikan ikon di dua produk tabungan anak-anak, yakni Permata Bintang dan Permata Tabungan iB Bintang. Sejak diluncurkan pada 2011, penggunaan karakter ini mampu mengerek pertumbuhan nasabah hingga 3 kali lipat. Pada 2011 jumlah nasabah anak-anak di Permata Bank dan Permata Bank Syariah total adalah 50 ribu, per Maret 2012 sudah lebih dari 150 ribu nasabah anak-anak. “Balance-nya naik 4x lipat menjadi Rp 500 miliar,” ujar Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Permata Bank.

Dengan target untuk pengunjung Disney Latern 2012 yang mencapai 270-300 ribu orang, diharapkan mampu menambah lagi jumlah nasabah baru. “Dari 300 ribu target pengunjung, 40-50 ribu orang diantaranya diperkirakan merupakan nasabah Permata Bank. Kami berharap mendapat 20% nasabah baru dari total pengunjung yang akan datang,” jelas Lauren. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)