PermataBank Tawarkan Lima Solusi Finansial dengan PermataME kepada Milenial

Konferensi virtual PermataBank kampanyekan #CantStopME.

PermataBank memperkenalkan lima layanan PermataME yang ditargetkan kepada generasi muda agar tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial khususnya di masa pandemi yang penuh ketidakpastian.

Keadaan pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. TransUnion Wave 10 Pulse Survey pada Juli 2020 menunjukkan 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini dan 22% diantaranya merasa vulnerable secara finansial. Mereka terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan.

Melalui kelima produk PermataME yang diperkenalkan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian, di antaranya PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen.

"Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME," ungkapnya.

Selama kampanye #CantStopME, setiap nasabah PermataME dapat merasakan berbagai keuntungan menarik yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X, seperti PermataME Savings yakni produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda memberikan benefit yang dapat digunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online, dan 30% ngopi dan nonton.

PermataME Credit dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.

PermataME Wealth Management di mana nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Special program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.

PermataME KTA memberikan pengalaman untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X. Dan PermataME KPR yang memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)