PermataBank Tingkatkan DPK Lewat Momen Piala Dunia 2014

Tahun ini, masyarakat dunia bakal menyaksikan ajang Piala Dunia yang kali ini diselenggarakan di Brasil. Banyak perusahaan memanfaatkan momentum ini untuk memperlebar bisnisnya. Seperti PermataBank yang memanfaatkan momen Piala Dunia untuk meningkatkan simpanan dana nasabah. Kampanye yang bertemakan "My Football, My  Family" telah diluncurkan pada akhir Januari lalu. Setelah itu, di Jakarta, Selasa (4/3/2014), bank meluncurkan PermataFamillionaire dengan total hadiah Rp 10 miliar dan paket menonton Piala Dunia 2014 bersama keluarga.

permatabank piala dunia 2014

"Respons positif masyarakat ditunjukkan dengan peningkatan dana murah yang cukup besar telah mendorong kami untuk melanjutkan program ini (PermataFamillionaire)," terang Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking PermataBank.

PermataBank adalah satu-satunya bank Indonesia yang mendapatkan lisensi penuh sebagai mitra bank resmi di Indonesia dalam naungan kerja sama dengan Visa untuk menjalankan pemasaran dan promosi terkait Piala Dunia 2014. Bank pun meluncurkan PermataFamillionaire dengan total hadiah Rp 10 miliar dan paket menonton Piala Dunia 2014 bersama keluarga. Program bakal berlangsung selama 1 Maret-31 Juli 2014.

Nasabah PermataBank berpeluang pergi ke Brasil untuk menonton ajang yang diselenggarakan dalam empat tahun sekali itu. Bank bakal memberikan Family Tour to Brazil kepada dua orang nasabah, di mana masing-masing nasabah bisa mengajak tiga orang anggota keluarganya. Sedangkan untuk hadiah total Rp 10 miliar akan dibagi-bagi kepada 5.581 nasabah dengan variasi hadiah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 miliar. Selain memberikan hadiah melalui proses undian, PermataBank juga menyediakan hadiah langsung berupa merchandise resmi 2014 FIFA World Cup Brazil in Association with VISA bagi masyarakat yang membuka rekening.

Bank juga menerbitkan kartu kredit dan debit edisi spesial Piala Dunia 2014. Selain itu, seluruh kantor cabang PermataBank dihiasi oleh pernak-pernik Piala Dunia untuk memberikan suasana yang berbeda kepada nasabah. "Khusus di tahun 2014 ini menjadi istimewa bagi PermataFamillionaire karena PermataBank menjadi satu-satunya bank Indonesia yang mendapatkan lisensi penuh sebagai mitra bank resmi di Indonesia dalam 2014 FIFA World Cup Brazil. Oleh karena itu, semua program dan aktivitas yang kami lakukan akan sejalan dengan pesta olahraga sepak bola terbesar di dunia ini," tandas Bianto. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)