Permen FOX’S Gelar FOX’S Candy Studio Virtual Store

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan permen FOX’S untuk selalu menemani momen-momen spesial masyarakat Indonesia. Untuk menyambut Hari Raya Natal dan libur akhir tahun, permen FOX’S kembali hadir di tengah masyarakat melalui FOX’S Candy Studio. 

Menurut Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa -produsen permen FOX’S-, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, FOX’S Candy Studio tahun ini terasa spesial karena hadir secara virtual dan dapat diakses secara digital. Dengan mengusung tema Sparkling City, Customized Gift Candy Store dari permen FOX’S, studio virtual tersebut dapat diakses melalui website www.foxscandystudio.com mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Kehadiran FOX’S Candy Studio Virtual Store ini seolah menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin merasakan suasana kegembiraan akhir tahun dengan tetap aman meski di tengah situasi pandemi Covid-19. 

Selain menyajikan customized gift candy store yang unik dan menarik, FOX’S Candy Studio Virtual Store juga menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung. Hal ini tidak lepas dari tema yang dihadirkan dalam FOX’S Candy Virtual Store yakni Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia.

“Menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru kali ini, permen FOX’S melakukan inovasi dengan menghadirkan FOX’S Candy Studio secara virtual. Meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap bisa merasakan suasana festivity akhir tahun dengan aman dan nyaman. Terlebih FOX’S Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing,” kata Didiet.

Di FOX’S Candy Virtual Store, pengunjung akan disajikan dan memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

Didiet menjelaskan, kreasi para pengunjung dapat menjadi semakin menarik karena FOX’S Candy Studio tahun ini juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia. Keempat merek lokal tersebut adalah Niion, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Desain kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

Di zona virtual dengan suasana winter khas kota-kota bersalju, pengunjung akan menemukan berbagai anjungan hiburan, seperti zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Selain itu, akan ada culinary show yang dihadirkan berkolaborasi dengan Endeus TV dan juga entrepreneurship show bersama merek Tuca.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)