Permintaan Matras Meningkat, Massindo Group Resmikan Pabrik ke-14 di Semarang

Guna memenuhi kebutuhan permintaan kasur dalam negeri yang kian meningkat, Massindo Group resmi mendirikan pabrik matras terbarunya di Semarang (26/5). Pabrik ke-14 ini terletak di Jalan Gatot Subroto Kawasan Industri Candi, Semarang. Pembukaan pabrik ini semakin mempertegas bahwa Massindo Group merupakan perusahaan bedding terbesar di Indonesia.

Pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 3.800 meter persegi memiliki fasilitas perakitan matras yang lengkap sehingga dapat menghasilkan matras dengan kualitas yang baik sekaligus mumpuni. Dengan adanya pabrik ini, Massindo Group yakin bahwa pihaknya mampu meningkatkan kapasitas produksi matras di Indonesia per-tahunnya.

(ki-ka) Presiden Direktur PT Massindo Group, Jeffri Massie dan Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat, Witarsa Sugeng (ki-ka) Presiden Direktur PT Massindo Group, Jeffri Massie dan Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat, Witarsa Sugeng

“Pertumbuhan penjualan di wilayah Jawa Tengah tumbuh pesat selama 5 tahun terakhir. Jumlah dealer juga bertambah banyak. Peluang pasar juga masih sangat besar dengan banyaknya kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Alasan itulah yang menjadikan Massindo Group kemudian membuka pabrik di Semarang,” ujar Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Pabrik di Semarang ini secara tidak langsung juga mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Massindo Group membuka lapangan pekerjaan baru bagi penduduk wilayah Semarang dan sekitarnya, mulai dari staf manajemen hingga staf produksi. Produk yang dihasilkan juga digunakan untuk kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Peresmian pabrik Massindo Group Semarang tersebut, dihadiri langsung oleh Jeffri Massie, Witarsa Sugeng (Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat), Peter William (Regional Factory Manager Massindo Group Wilayah Indonesia Barat), Sugi Johan Liu (Regional Sales Manager Indirect Massindo Group Wilayah Indonesia Barat), Albert Aryawan (Regional General Manager Spring Air dan Therapedic) dan Nelman Nainggolan (Regional HR & GA Manager Massindo Group Wilayah Indonesia Barat).

Dengan adanya pabrik baru ini, ke depannya Massindo Group berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. “Rencana kami di tahun 2014 ini, Massindo Group akan menambah pabrik/gudang distribusi sebanyak 3 lokasi lagi di semester II. Hal ini bertujuan agar pelayanan kepada konsumen akan semakin cepat dan semakin luas hingga ke setiap pelosok daerah. Sehingga kelak merek-merek keluaran Massindo Group semakin dekat di hati keluarga Indonesia,” tambah Jeffri.

Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

Hingga saat ini, Massindo Group sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yaitu; Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Ternate. (EVA)

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)