Perum Perumnas dan Bakrieland Melakukan Serah Terima Unit Ruby Tower  

Sentra Timur Residence, proyek properti hasil kerja sama antara Perum Perumnas dengan PT Bakrieland Development Tbk, melakukan serah terima unit Ruby Tower, yaitu hunian vertikal yang ditujukan bagi segmen menengah.

ApartemenSentraTimurResidence

General Manager Regional III Perumnas, Andi Patria Nusantara, mengatakan, serah terima Ruby Tower tersebut merupakan bukti keseriusan Perumnas dan Bakrieland kepada kastemer Sentra Timur Residence dalam komitmennya mewujudkan progress pembangunan tepat waktu.

"Serah terima ini sejalan dengan komitmen kami untuk mewujudkan progress pembangunan yang tepat waktu kepada para customer Sentra Timur Residence. Dengan selesainya serah terima keseluruhan unit Ruby Tower, berarti total sudah 2357 unit apartemen diserah terimakan secara tepat waktu," ujar Andi saat acara serah terima Ruby Tower di kawasan Sentra Timur Residence, Jumat (18/7/14).

Sejalan dengan hal tersebut, Project Director Sentra Timur Residence, Djafarullah, mengatakan, bahwa dengan selesainya pembangunan Ruby Tower yang merupakan menara kelima dikawasan Sentra Timur Residence, maka pembangunan menara-menara berikutnya akan segera dilakukan.

"Ruby Tower merupakan menara kelima dari  11 menara yang akan direalisasikan oleh Sentra Timur Residence," ujarnya.

Hingga saat ini telah dibangun 6 menara pada tahap pertama dengan total 2357 unit apartemen dan kios, kemudian akan menyusul 5 menara lagi pada 2014. Diantara 6 menara pada tahap pertama tersebut adalah Grey Tower (534 unit), Green Tower (434 unit) dan Yellow Tower (433 unit), Orange Tower (390 unit), kemudian Ruby Tower (420 unit) dan Tosca Tower (146 unit).

"Ruby Tower memiliki luas bangunan 14,064 meter persegi dan terdiri dari 24 lantai. Ruby Tower mengusung tema bangunan sesuai namanya, ruby yang berwarna merah. Konsep bangunan dari Sentra Timur Residence adalah cheerful, dinamis dan elegan," jelas Djafar mengklaim.

Apartemen menengah ini terintegrasi dengan lahan 8 hektar yang dikembangkan sejak 2008. Proyek properti ini, mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah di Jakarta Timur.

Dengan harga yang  terjangkau, mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp400 jutaan, Sentra Timur Residence juga di lengkapi area komersial seperti kios dan ruko 3 lantai di Sentra Timur Commercial Park 1, 2 dan 7 serta perumahan landed Mutiara Sanggraha - Mutiara Platinum. Akses terintegrasi yang didukung fasilitas terbaik dengan sistem keamanan terpadu 24 jam, taman bermain anak, kolam renang, terminal Terpadu Sentra Timur, stasiun kereta api double track, pintu tol JORR, busway, shuttle bus, sekolah, universitas hingga tempat ibadah. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)