Perusahaan Asuransi Sodorkan Asuransi Gempa Bumi

PT Asuransi MSIG Indonesia menyodorkan beberapa produk asuransi yang memberikan jaminan bagi kecelakaan diri tertanggung dan keluarga serta kerusakan harta benda yang diakibatkan oleh gempa bumi melalui produk Asuransi MSIG Home Shield.

VP Director PT Asuransi MSIG Indonesia, Bernard P. Wanandi, menghimbau masyarakat mengantisipasi kerugian yang diakibatkan gempa bumi atau bencana alam lainnya. "Antisipasi kerugian adalah hal yang penting bagi setiap orang. Oleh karena itu, setiap orang perlu untuk memikirkan rencana proteksi diri dan harta miliknya," ujar Bernard dalam keterangannya di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Proteksi terbaik, lanjut Bernard, adalah yang mampu memberikan manfaat secara komprehensif, mulai dari kecelakaan diri hingga kerugian material. Asuransi MSIG Indonesia, perusahaan asuransi yang berdiri selama 40 tahun di Indonesia ini, selalu memberikan kontribusi bagi pengembangan masyarakat yang dinamis dan turut serta menjaga masa depan bumi, dengan memberikan keamanan dan ketenangan pikiran melalui usaha asuransi dan jasa keuangan global.

"Sesuai dengan misi tersebut, kami akan terus berupaya untuk selalu memberikan perlindungan terbaik bagi nasabah dan masyarakat sehingga mereka ini bisa menikmati hidup dengan tenang tanpa rasa khawatir," ucapnya.

Asuransi MSIG Indonesia mencermati Indonesia adalah negara yang rawan gempa bumi lantara negeri ini terletak diantara lempeng Australia, Eurasia, dan Pasifik, serta cincin api Pasifik. Baru-baru ini, gempa berkekuatan 6,9 skala richter melanda Banten, Jawa Barat pada 2 Agustus 2019.

Pemerintah serta pihak swasta mengedukasi masyarakat untuk memiliki pengetahuan yang mumpuni mengenai gempa bumi , diantaranya memahami lingkungan dan rute evakuasi tempat beraktivitas, serta rutin melakukan mitigasi risiko.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)