Pesan Hotel dan Pesawat Bisa di Satu Order Traveloka

Perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking, Traveloka, kembali berinovasi dengan meluncurkan layanan terbarunya yaitu pemesanan pesawat + hotel. Layanan pesawat + hotel ini bisa dipesan dalam satu pesanan yang bisa diakses melalui website maupun aplikasi. Layanan terbarunya ini akan secara otomatis menampilkan kombinasi harga untuk tiket pesawat dan hotel di destinasi dan tanggal yang telah ditentukan pelanggan. Di hasil pencarian, pelanggan akan disuguhkan ratusan pilihan paket hotel dan jadwal penerbangan.

Paket yang ditawarkan Traveloka bersifat fleksibel lantaran pelanggan dapat mengubah pilihan maskapai dan jam terbang sesuai preferensi masing-masing. Selain itu, dengan menggunakan fitur tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 40 persen. Ada 85 maskapai dan 100.000 hotel yang berpartisipasi dalam fitur Pesawat + hotel di Traveloka. Layanan ini juga berlaku untuk destinasi wisata di dalam negeri maupun luar negeri.

Ia  menjelaskan, layanan ini disediakan berdasarkan masukan dari pelanggan yang menganggap mencari penerbangan dan hotel membutuhkan waktu yang cukup lama. Umumnya, saat mencari penerbangan dan penginapan pelanggan biasanya membandingkan harga berbagai tiket dan hotel yang sesuai dengan budget yang mereka miliki. "Kami harap produk paket pesawat dan hotel bisa menjadi solusi bagi yang merencanakan perjalanan, terutama mereka yang tidak punya banyak waktu untuk melakukannya," kata Wakil Direktur Senior Pengembangan Bisnis Traveloka, Caesar Indra.

Caesar juga berharap dengan adanya layanan terbaru ini, ke depan, kinerja bisnis Traveloka juga bisa tumbuh dengan signifikan. Pasalnya, saat ini saja, jumlah pengunduh aplikasi Traveloka berhasil meningkat hingga 50 persen. Tahun lalu baru diunduh sebanyak 10 juta dan saat ini sudah mencapai 15 juta pengunduh.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)