P&G Indonesia Persatukan Ibu dan Anak yang Berbeda Pilihan

Laudya Cynthia Bella, Brand Ambassador Downy Indonesia

Ketika pasar didominasi oleh generasi yang melek digital, keterlibatan pelanggan serta branding lebih efektif dilakukan melalui media digital. Strategi ini digunakan oleh P&G Indonesia untuk meraih segmen pasarnya yang merupakan perempuan.

Menyambut bulan Ramadhan, P&G Indonesia mengadakan kampanye yang mengangkat hubungan Ibu dan anak yang memiliki perbedaan pilihan, mengingat Indonesia baru saja dihadapkan dengan nuansa perbedaan pilihan.

Konsep kampanye tersebut dituangkan ke dalam bentuk video berjudul #AkuPilihMaafIbu yang menceritakan bahwa ibu dan anak tidak selalu berpendapat sama dan berhasil mendapatkan 14 juta penonton Youtube sejak diunggah apda 19 April 2019.

P&G Indonesia kemudian menggandeng Anggun sebagai Brand Ambassador Pantene dan Laudya Cynthia Bella, Brand Ambassador Downy Indonesia untuk menghidupkan cerita personal mereka terkait hubungan Ibu dan anak.

Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia melalui siaran pers (23/5/2019) mengatakan, “Kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Laudya mewakili Downy Indonesia dan tentunya dengan Anggun untuk mengisi musik pada video #AkuPilihMaafIbu tentang bagaimana hubungan ibu dan anak. Didukung oleh momentum pemilu tahun ini yang hanya berjarak 2 minggu sebelum Ramadhan, video tersebut mengajak untuk saling memaafkan terhadap perbedaan pilihan yang juga bisa terjadi di antara ibu dan anak.”

Melalui video #AkuPilihMaafIbu ini, P&G Indonesia hendak memberikan pesan bahwa di balik perbedaan pendapat antara ibu dan anak, selalu ada saatnya untuk saling memaafkan dan perkumpul kembali.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)