Philips Fidelio L1,Tren Baru Headphone

Bermodalkan pengalaman dan investasi 50 tahun dalam perancangan dan penciptaan headphone superior, Philips menghadirkan Fidelio L1, headphone premium dengan kejelasan setiap detil suara yang jernih seperti mendengarkan suara asli. Kenyamanan, kemewahan, dan durabilitas yang ditawarkan Fidelio L1 membuat tolak ukur baru untuk headphone.

“Fidelio L1 adalah headphone yang ditujukan bagi pribadi yang menginginkan kualitas suara dahsyat dimanapun dan kapanpun. Dengan Philips Fidelio Headphone L1, kita seakan mendengarkan suara asli dengan sangat jernih,” klaim  Willy Nursalim, CEO, PT Citra Kreasi Makmur, distributor tunggal Philips Fidelio Headphone L1 di Indonesia.

Menurut Willy, keunggulan Fidelio L1 bukan hanya pada kualitas suara, tapi juga desain dan pilihan material yang menghasilkan rancangan yang ringan namun kokoh. Seluruh proses perancangan dan pengembangan Philips Fidelio Headphone L1 ditangani oleh tim Philips secara in-house.

Desain dari Philips Fidelio Headphone L1 adalah semi-terbuka yang memberikan kombinasi sempurna antara suara yang detil dan transparan dari akustik terbuka, dengan kemampuan mengisolasi suara „bising‟ dan closed back system sehingga suara tidak terdengar keluar.

“Desain semi-terbuka tersebut memerlukan hanya jumlah tertentu dan sangat presisi dari udara menembus mangkuk headphone. Metal grill yang sangat halus diciptakan khusus untuk mengatur tembusnya udara; kain kedap suara yang sangat halus menutupi metal grill tersebut untuk memastikan suara tidak keluar dari mangkuk headphone dan pada saat bersamaan juga mengurangi masuknya suara „bising‟,” jelas Boby Johnson, Senior Customer Marketing Manager, Export, Asia Pacific, Philips Consumer Lifestyle.

Konstruksi Philips Fidelio Headphone L1 adalah ringan namun kokoh. Dalam semua elemen struktural, bahan plastik diganti dengan komponen metal, termasuk cangkang headphone yang terbuat dari aluminum, dirancang khusus untuk kekuatan dan peredaman, sehingga mengurangi vibrasi dan resonansi yang tidak diinginkan. Cangkang headphone dipasang pada plastik dengan grade khusus guna menambah stabilitas dan kemampuan meredam vibrasi yang tidak diinginkan untuk mendapatkan suara yang akurat dan tajam.

“Dalam mempersiapkan lagu-lagu untuk sebuah pertunjukan, saya tidak selalu bisa melakukannya dalam sebuah ruangan pribadi. Saya ingin bisa mendengarkan pilihan berbagai lagu dimana saja tanpa mengganggu orang di sekitar saya. Terkadang inspirasi datang dengan tiba-tiba, misalnya pada jam istirahat. Philips Fidelio Headphone L1  membantu saya,” aku Winky Wiryawan, yang lebih dikenal dengan nama DJ Winky.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)