Philips Sematkan Teknologi 3D Heat di Rice Coocker Terbaru

Jpeg Jpeg

Layaknya pasta untuk orang Italia dam roti untuk orang Perancis, makanan di Indonesia belum lengkap tanpa adanya nasi. Bahkan, dari sejarah kuliner di Indonesia, aneka hidangan Indonesia kebanyakan disiapkan sebagai pendamping nasi dan hal tersebut berlangsung hingga saat ini.

Untuk sebagian ibu di Indonesia yang disibukkan dengan jadwal padat serta keluarga yang harus diperhatikan, memasak nasi secara sehat dan enak setiap hari tentu saja menjadi sebuah tantangan.

Dahulu, seorang perempuan yang full time berada di ranah domestik mampu menyisihkan waktunya untuk memasak nasi dengan cara tradisional, sehingga menghasilkan nasi tersebut menjadi pulen dan pas matangnya. Namun untuk saat ini, waktu, praktis, serta kesehatan menjadi sesuatu yang dipertimbangkan untuk memasak nasi.

Berangkat dari hal tersebut, Philips mulai membidik pasar rice cooker di Indonesia yang menjadi produk unggulan dari Philips sendiri yakni Philips Viva Collection Pro Ceramic Rice Coocker yang tersedia dalam tiga model yakni basic, premium, dan premium plus. Ketiga model ini didesain secara apik dan memiliki fungsi yang optimal dengan kemampuan menghangatkan nasi dan mencegah tidak terjadinya benyek hingga 48 jam.

Rice coocker keluaran Philips ini juga lebih tahan goresan dan memasak nasi dengan sempurna karena dilengkapi lima lapisan anti lengket. Selain itu, Rice Coocker Philips juga memiliki 3D Heat yang memungkinkan suhu hangat dari segala sisi dan membuat nasi cepat matang.

“Kami ingin membantu keluarga untuk bisa menyiapkan makanan buatan rumah yang sehat dengan lebih mudah dan sering,” ujar Jasper Westernik, General Manager Philips Personal Health Indonesia. Selain itu, nasi sebagai makanan pokok orang Indonesia merupakan hal yang harus diperhatikan, terutama dari sisi kesehatan. “Kami percaya bahwa makanan adalah hal yang penting untuk dapat menikmati hidup dengan sehat dan inilah yang menjadikan inovasi untuk produk produk Philips. Produk ini dibuat dengan insigt dari masyarakat Indonesia,.” tambah Jasper.

Sejalan dengan peluncuran produk baru ini, Philips Home Living Indonesia mengadakan kampanye sosial media dengan hastag #BekalNasiPhilips. Tema ini dipilih dengan pertimbangan mengajak masyarakat untuk memakan nasi dan mengolahnya dalam bentuk yang lezat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)