Piaggio Resmikan Distributor Baru

PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) ikonis Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia dengan meresmikan distributor terbaru, yaitu Anugrah Sinergi Pratama di kawasan Tebet, Jakarta. Pembukaan distributor resmi ini bertujuan untuk menjawab perkembangan minat konsumen akan produk Piaggio Indonesia, seperti Vespa dan Piaggio.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia dan Agung Siantar, Anugrah Sinergi Pratama Director, membuka acara fun rally. Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia dan Agung Siantar, Anugrah Sinergi Pratama Director, membuka acara fun rally komunitas Vespa.

Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, "Kami terus berfokus pada komitmen untuk hanya memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta Vespa di tanah air. Indonesia merupakan salah satu pasar yang besar bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia."

Sebagai perayaan pembukaan distributor resmi, Piaggio Indonesia bersama komunitas Vespa mengadakan acara fun rally yang dimulai dari lokasi Anugrah Sinergi Pratama, melewati kawasan Kalibata dan berakhir di titik awal. Terdapat sekitar 40 pengendara dan pecinta Vespa serta Piaggio hadir dan turut berpartisipasi memeriahkan hari ini.

Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan, mengungkapkan bahwa kawasan Tebet merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. “Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio yang muda, modern serta bergaya hidup dinamis. Kami berharap dapat memberikan jawaban berkendara bagi kalangan tersebut, dengan cara membuka penyalur resmi kami di area Tebet," ujar Igor.

Menyambung pembukaan distributor resmi di Tebet, Piaggio Indonesia juga akan mengadakan kegiatan pameran MotoPlex Mall to Mall akhir tahun ini di Pondok Indah Mall 2, dari 9-15 November 2015. Pada pameran MotoPlex terakhir ini, Piaggio Indonesia akan menampilkan keempat merek dibawah naungan Piaggio Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. MotoPlex adalah sebuah toko konsep bagi semua pencinta kendaraan roda dua yang dikembangkan di Italia ini, tepatnya di Montova dan Milan.

Piaggio Indonesia telah membawa dua model skuter merek Piaggio, yaitu Beverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban, serta enam model Vespa, yakni Vespa LXV, Primavera, Sprint, GTS Super, Vespa S 125, dan yang terbaru, Vespa 946 Emporio Armani. Tahun ini, Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di industri otomotif dengan membawa dua merek lainnya, Moto Guzzi and Aprilia, salah satu superbike dan motorbike asal Eropa, ke pasar Indonesia. Saat ini, PT Piaggio Indonesia telah memiliki 35 penyalur resmi di seluruh Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)