Pikat Pengunjung IIMS, Suzuki Datangkan Arkarna

Perhelatan otomotif t Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014, sudah  sampai di pengujungnya. Acara yang diakan sejak tanggal 18 September ini, memang sangat diminati oleh para penggemar otomotif. Pameran akbar yang diikuti oleh perusahaan otomotif, mulai dari lokal sampai internasional. Demi memuaskan dan menarik para pengunjung, para pengusaha memiliki strategi-strategi khusus.

20140927_165623_500x375

Suzuki salah satu merek asal Jepang yang sudah tidak asing lagi di telinga, memiliki strategi khusus untuk menarik para pengunjung, datang untuk mampir di boothnya. Demi mengapresiasikan pengunjung IIMS 2014, Suzuki Indonesia Sales (SIS), Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia, untuk pertama kalinya mengundang grup band asal Inggris, Arkarna. Sebelumnya Suzuki juga sudah menghadirkan artis lokal, seperti Syahrini dan DJ Yasmin. Namun kali ini, di detik-detik berakhirnya IIMS 2014 Suzuki menyajikan sesuatu yang berbeda.

Grup musik yang langsung didatangkan dari kota London ini, memeriahkan panggung Suzuki di IIMS pada Sabtu 27 September 2014. Setiap tahun  Suzuki berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satunya dari segi hiburan. Tahun ini menghadirkan serentetan hiburan, salah satunya dengan menghadirkan grup band papan atas internasional, Arkarna.

"Harapan kami, penampilan mereka dapat menghibur para pengunjung di penghujung IIMS 2014 sekaligus dapat meningkatkan hype pengunjung di booth pameran kami,” ungkap Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales . (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)