Marketing Technology Strategy

Strategi Tripanzee Memikat Traveller Indonesia

Strategi Tripanzee Memikat Traveller Indonesia

Bermula dari keinginan untuk menjelajah bersama, tapi terkendala perbedaan negara, munculah Tripanzee.com. Situs online sosial travel asal Negeri Singa ini resmi masuk ke pasar Indonesia. Tripanzee bertujuan untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang menarik melalui destinasi wisata yang unik serta memberikan rencana perjalanan traveler antar benua.

Tripanzee

Siang Twang Ho, Global CEO Tripanzee Worldwide, mengungkapkan, masuknya Tripanzee ke Indonesia untuk memberikan perjalanan impian wisatawan dengan penawaran unik. “Kami berkomitmen untuk memberikan sentuhan personal pada setiap paket wisata yang ditawarkan karena setiap perjlanan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap orang,” ujarnya.

Tripanzee.com memiliki loyalty program yang dikenal dengan Tripanzee rewards dan diberikan kepada setiap member yang berpartisipasi. Silver coins diberikan kepada pengguna yang aktif menggunakan sosial media Tripanzee dan melakukan kegiatan seperti memposting foto serta membuat rencana perjalanan. Sedangkan gold coins bisa didapatkan ketika melakukan pembelian produk di marketplace. Nantinya, koin yang terkumpul dapat ditukarkan di website Tripanzee untuk mendapatkan penawaran khusus.

Jeanni Purnamasari, Communication Director Tripanzee, mengungkapkan bahwa DIY Travel dan FIT merupakan segmen yang dituju. Tripanzee.com menawarkan fitur combine & save yang membantu traveler untuk mendapatkan paket perjalanan dengan harga yang lebih kompetitif.

Terkait target pengguna, Jeanni tidak menjelaskan secara rinci, namun dia mengungkapkan, “Kami memiliki target sebanyak mungkin. Kami juga menggandeng beberapa komunitas traveler”.

Sebagai bagian dari Tripanzee.com Singapura, Tripanzee.com Indonesia bekerja sama dengan TX Travel sebagai rekanan. Tripanzee menyediakan aplikasi mobile untuk pengguna Android yang menawarkan fitur dari website langsung ke smartphone seperti fitur upload foto. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved