PinkEmma Luncurkan Koleksi Busana Muslim Zaskia Sungkar

Sebuah situs e-commerce fashion yang sudah cukup punya nama di Indonesia, PinkEmma, meluncurkan koleksi busana muslim dan hijab eksklusif terbarunya, yang mana ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi/aktris Zaskia Sungkar. Koleksi yang dinamakan Zaskia Sungkar by PinkEmma ini dirancang dan diproduksi khusus dengan tema busana hijab sehari-hari yang diyakini akan populer di kalangan hijaber muda Indonesia.

PinkEmma

 

“Kami bertemu dengan Zaskia sekitar lima bulan lalu, dan kami sangat terkesan dengan passion Zaskia terhadap fashion. Dengan adanya PinkEmma Signature Line ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk kami, yang membuat kami harus fokus untuk membuat produk yang sesuai dengan karakter kepribadian para selebriti (yang diajak kerjasama). Kami yakin akan produk ini akan populer di kalangan luas,” tutur Winda Rezita, Vice President of Merchandising dan co-founder PinkEmma.

Koleksi produk PinkEmma Signature Line pertama ini cukup beragam, mulai dari hijab, maxi dress, blazer, hingga long coat yang semuanya dirancang eksklusif oleh Zaskia dan tim PinkEmma. Seluruh koleksi ini menggunakan label Zaskia Sungkar by PinkEmma.

“PinkEmma adalah e-commerce fashion pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan selebriti dan secara khusus merancang dan memproduksi koleksi busana sesuai karakter masing-masing selebriti. Jadi bukan sebatas endorse saja,” tambah Iwan Tantra, CEO dan co-founder PinkEmma.

Target PinkEmma dalam 12 bulan ke depan, kata Iwan, adalah akan terus mengembangkan PinkEmma Signature Line, dan akan bekerja sama dengan lebih dari 50 selebriti. “Tapi, siapa selebriti selanjutnya? Tunggu tanggal mainnya dalam beberapa minggu lagi!”, ujar Iwan.

Sementara, Zaskia Sungkar merasa sangat senang diajak kerja sama oleh PinkEmma dalam produk Signature Line mereka tersebut. “Saya senang sekali dapat bekerja sama dengan PinkEmma dalam signature line ini. Mulai dari pemilihan bahan, warna dan corak bahan, saya tentukan sendiri supaya hasilnya sesuai dengan karakteristik saya,” ungkap Zaskia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)