Plaza Blok M Gaet Pengunjung dengan Budaya Betawi

Pusat perbelanjaan di Jakarta semakin hari semakin kreatif dalam menarik lebih banyak lagi pengunjung. Salah satunya yakni Plaza Blok M yang menggandeng Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk menggelar pagelaran Budaya Betawi.

Pertunjukan ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Kota Jakarta yang ke-485 pada tanggal 22 Juni. Menampilkan beraneka ragam seni budaya Betawi mulai dari tari-tarian sampai gambang kromong.

“Pagelaran budaya yang berlangsung dari Jumat (15/6) hingga Sabtu (16/6) 2012 ini diharapkan menjadi langkah edukasi dan sosialisasi budaya bangsa. Selain pagelaran budaya, Plaza Blok M juga terdapat hiburan untuk liburan yaitu Bubble Sailor Show,” kata Angelina Handoko, Marketing Communication PT Pakuwon Sentosa Abadi, pengelola Plaza Blok M.

Dengan dekorasi panggung unik berbentuk perahu layar besar yang dilengkapi kelap-kelip lampu dan bendera kecil, semakin menambah hangat suasana liburan di Plaza Blok M. Di atas geladak kapal tersebut setiap harinya bisa disaksikan pertunjukkan dance dilanjutkan dengan hujan bubble.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)