Pre-order Xiomi Mi 10 Dibuka di Indonesia

PT Erajaya Swasembada, Tbk (Grup Erajaya) bersama Xiaomi mulai membuka pre-order flagship smartphone terbaru Xiaomi, Mi 10 di Indonesia. Seperti diketahui, pada 8 Mei lalu Xiaomi telah meluncurkan Mi 10 dan sejumlah perangkat wireless cerdas terbaru, seperti Mi True Wireless Earphones 2, 10.000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop.

Pre-Order Mi 10 bisa dilakukan di jaringan toko Authorized Mi Store dari 14 hingga 20 Mei, atau di jaringan retail Erafone dan online store eraspace dari 14 hingga 31 Mei 2020. Penyerahan produk Mi 10 di Authorized Mi Store dimulai tanggal 21 Mei, sedangkan di jaringan toko Erafone dan eraspace.com baru akan dimulai pada 1 Juni 2020.

Pada saat peluncuran Mi 10, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan bahwa kehadiran Mi 10 menjadi sebuah momen besar untuk Xiaomi di Indonesia. Peluncuran Mi 10 juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk selalu menghadirkan inovasi bagi konsumen di berbagai segmen. “Kami senang bisa membawa salah satu produk unggulan kami kepada Mi Fans di Indonesia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing Communication Erajaya Group, menyatakan, " Kami yakin, kehadiran Mi 10 dengan berbagai keunggulan spesifikasinya akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Mulai hari ini, kami membuka Pre-Order produk yang luar biasa ini di jaringan toko Authorized Mi Store, Erafone, dan eraspace.com dengan berbagai promosi menarik yang sayang untuk dilewatkan”.

Mi 10 versi 8GB + 256GB hadir dalam 2 varian warna coral green dan twilight grey dibanderol dengan harga Rp9.999.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)