Primoland Bidik Nasabah Kelas Atas CIMB Niaga

Bali yang dikenal sebagai kota wisata pantai dan budaya saat ini kian menjadi incaran pengembang. Kawasan Gianyar misalnya dikenal sebagai konsentrasi seni dan budaya Bali, dan merupakan rumah bagi kota Ubud yang banyak disukai wisatawan, baik domestik maupun asing.

Begitu juga pantai Pabean merupakan wilayah kelas atas yang berada di pesisir tenggara Gianyar. Banyak villa dan hunian premium untuk para ekspatriat dengan harga jutaan dollar AS yang dirancang arsitek kenamaan dunia.

Apalagi, lokasinya bisa diakses dari berbagai arah dengan waktu tempuh hanya dalam hitungan menit. Dari kawasan Sanur, Pantai Pabean bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit, dari kawasan Ubud 30 menit, dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar sekitar 35 menit.

Inilah yang menjadi daya tarik PT Primoland Internusa membangun Svarga Beach Resort. Proyek ini terdiri Tujuh unit luxury residence dalam exclusive gated estate ini dijual dengan kepemilikan SHM.

Svarga Residen

Svarga Beach Resort didesain eco.id arsitek dan konsultan dari Singapura, yang juga mendesain W. Retreat and Spa di Maldives dan Ritz Carlton Residences di Singapura. Masing-masing unit dengan luas 500 meter persegi ini dijual dengan harga Rp 11 miliar. Rencananya proyek Svarga Residence akan serah terima di Desember 2017.

Di kawasan seluas 2,5 hektar ini, juga akan dibangun 27 unit town house (2 bed room) yang dijual dengan harga Rp 4,75 milar dan 45 unit Beach Front Suites, dengan fasilitas resor bintang 5 seperti beach club, surfing centre, spa dan wellness centre, oceanview gym dan arcade dengan seafood restoran. Rencananya, proyek Svarga Beach Resort ini akan rampung pada Desember 2018.

Acara launching proyek Svarga Residence yang berlokasi di kawasan Pantai Pabean, Gianyar Bali ini dikemas dengan cara berbeda. Kali ini, PT Primoland Internusa menggandeng Bank CIMB Niaga dan Kanwil Ditjen Pajak Bali sambil menggelar diskusi dan sosialisasi Tax Amnesty.

Direktur Utama Primoland Internusa, Elaine Nagaria mengapresiasi dukungan CIMB Niaga pada acara customer gathering launching Svarga Residence ini. Kehadiran Svarga Beach Resort nantinya dapat mendukung perkembangan Pariwisata di pesisir laut Gianyar ini.

Senior Vice President CIMB Niaga, Hermin Lindawati menambahkan acara ini dihadiri oleh nasabah kelas atas yang diharapkan turut menyukseskan program pengampunan pajak. Apalagi Bank CIMB Niaga sebagai salah satu Bank gateway dalam program Tax Amnesty pemerintah.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)