Produk Baru Head & Shoulders Kurangi Garuk Kepala

Kulit kepala bukanlah satu permukaan yang rata, melainkan terdapat lipatan-lipatan dalam yang tersembunyi. jika tidak menggunakan shampoo yang tepat, mikroorganisme sumber penyebab gatal semakin berkembang.

Penelitian yang dilakukan oleh Head & Shoulders mengungkapkan bahwa gatal adalah masalah kulit kepala terbesar ke-2 yang dihadapi oleh mereka yang memiliki kulit kepala berketombe, bahkan 1 dari 2 wanita dan 1 dari 3 pria sering mengalaminya, ketika rasa gatal semakin parah, menggaruk kulit kepala berketombe didepan umum sering terjadi.

Untuk membantu memberikan jawaban dari rasa gatal di kulit kepala berketombe, Head and Shoulders meluncurkan varian terbarunya yakni Itch Care. Kandungan Eucalyptus hadir sebagai solusi untuk mencegah rasa gatal dari ketombe kering dan ketombe basah yang lebih baik karena dirancang dapat melawan mikroba di permukaan serta area lipatan yang paling dalam.

Hair Care Brand Director P&G Indonesia, Anggia Pulungan mengatakan, kebiasaan menggaruk kepala harus dihentikan karena dapat menimbulkan iritasi dan luka di kulit kepala.

“Head & Shoulders menghadirkan shampoo Head & Shoulders Itch Care dengan kandungan Eucalyptus yang efektif menghilangkan ketombe dan membantu mengurangi rasa gatal di kepala, ditambah dengan teknologi Dual Zinc yang membantu melindungi kepala dari ketombe dan gatal agar tidak kembali lebih lama,” jelas Anggia.

Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia, Joe Taslim mengungkapkan, terkadang hal sepele seperti menggaruk kepala bisa merusak momen penting.

“Sangat penting untuk memilih shampoo yang bisa membantu terbebas dari ketombe dan gatal. Berkat penggunaan Head & Shoulders Itch Care, setelah keramas, kulit kepala terasa semakin segar. Sensasi mint Eucalyptus membuat rambut menjadi lebih sehat, bersih dan lembab,” pungkas Joe Taslim.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)