Produk Baru Hino Dipamerkan di IIMS 2014

"IMG-2</p

Di ajang International Motor Sport 2014 (IIMS 2014), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkenalkan lini truk terbarunya sekaligus konsep total support. Tiga unit terbaru dari Hino yang diperkenalkan adala Hino 700 Series Profia SV 6X4 tractor head (prototype), Hino 500 Series Ranger FM 320 P Tractor head, dan Hino 700 Series Profia SV 6X4 tractor head (prototype).

Salah satu yang menjadi andalan Hino dalam gelaran otomotif terbesar di ASEAN ini adalah Hino Ranger FM 320 P yang merupakan truck tractor head dengan Antilock-Breaking Systeam (ABS) bertenaga 320 Ps. Hino Ranger FM 320 P ini cocok digunakan sebagai angkutan minyak dan gas yang bisa memuat 32 ribu liter.

“Kami juga memperkenalkan unit prototype Hino Profia SV 6x4 Tcator Head, prototype ini menambah portofolio kami di truk heavy duty,” jelas Irwan D. Sutanto selaku Senior Executive Officer Fleet and Mining HMSI.

Unit Prototype ini merupakan jenis truk khusus pertambangan dengan kemampuan GVW 41 ton. Hino Profia SV 6x4 diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki kebutuhan khusus di bidang pertambangan batu bara ataupun alat berat karena berkemampuan menarik beban mencapai 100 ton.

Tak hanya mengusung truk-turk andalannya saja HMSI juga kembali mengingatkan konsumen mengenai total support sebagai bentuk komitmen yang diberikan pada konsumennya. Hino yang sudah 32 tahun melayani konsumen Indonesia selalu mengedepankan dua nilai di setiap pelayanannya. Hino selalu berusaha memberikan waktu operasi 100% dan meminimalkan baiaya operasional kendaraaan serta membangun kepercayaan dengan memberikan produk paling tepat.

“Dalam bekerja kami selalu memikirkan dan mengedepankan kebutuhan konsumen, dengan komitmen memberikan pelayan total support kami baru-baru ini membangun Training Center untuk Service dan Spare Part Center HMSI di Jatake, Tangerang,” terang Santiko Wardoyo, Salees and Promotion Director HMSI.

Layanan purna jual yang menjadi fokus utama dari Hino. Saat ini Hino juga telah membuka 220 bengkel dengan lebih dari 2100 toko suku cadang yang tersebar di Indonesia. Hino juga telah menghadirkan layanan Truk Service Center Car. Layanan purna jual ini tentu akan memudahkan konsumen dalam kondisi darurat, truk ini bisa melayani perbaikan kendaraan ataupun servis berkala.

“Truk Service Center ini mampu membawa oli mesin sebanyak 60 liter, transmisi 60 liter, dan diferensila 60 liter jadi kalau ada konsumen yang mengalami kendala, kami dengan mudah melakukan servis ini juga bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada konsumen,” tambah Santiko.

Sebagai bentuk komitemen total support, sejak Juli 2013 Hino juga telah meluncurkan Free Service Program yang berlanjut hingga tahun ini. Program yang telah berlanjut selama satu tahun ini adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60 ribu KM. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)