Produk Hydrogin Memasuki Pasar Indonesia

Meningkatnya angka penjualan langsung di Indonesia selama tahun 2011 sampai 2014 sebesar 11,3 persen dengan nilai bisnis penjualan mencapai Rp 12,6 triliun menjadikan Indonesia sebagai pasar potensial bagi para pelaku bisnis. Melihat peluang itu, Gin International, perusahaan yang berfokus pada produk anti aging dan kesehatan mulai melebarkan sayapnya di Indonesia.

Michael Ginarto, CEO dan Founder Gin International, mengungkapkan bahwa pesatnya perkembangan Gin satu tahun terakhir dan keberhasilannya menyabet penghargaan dari Indonesia Direct Selling Award 2017 untuk kategori The Best Improvement Multi Level Company of The Year 2017 membuat dirinya optimistis akan membawa Gin sebagai perusahaan penjualan langsung terbesar di Indonesia.

Saat ini Gin telah memiliki jaringan distribusi yang tersebar di 13 kota di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Jambi, Makasar, Lampung, Manado, dan Medan. Dengan jumlah 8.000 member selama tahun 2015 sampai 2016 dan menargetkan 40.000 member pada tahun ini.

“Kami terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan dengan melakukan roadshow, seminar, dan workshop ke berbagai kota di Indonesia. Tahun ini adalah tahun dimana kami akan banyak merekrut masyarakat untuk ikut bergabung menjadi member dan aware terhadap kesehatan.” Jelas Cahyadi Trisno, Vice President of Sales Gin International.

Gin International juga menggandeng lembaga nirlaba asal Amerika Serikat, Molecular Hydrogen Foundation (MHF) dalam upaya pengembangan riset dan inovasinya. Kerjasama ini diharapkan akan dapat mengembangkan teknologi molekul hidrogen dan memasarkannya secara masif di Indonesia.

Hydrogin adalah alat yang dapat mengubah air mineral menjadi air anti oksidan dalam waktu lima menit. Alat ini merupakan inovasi ke tiga dalam kurun waktu 2 tahun dan ditargetkan dapat menembus 40.000 unit penjualan pada tahun 2017 ini.

Editor : Eva Maratha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
M. Hakim Delftian Kurniawan, Cara Baru Menikmati Durian

Berulang kali gagal membangun bisnis tak membuat Muhammad Hakim Delftian Kurniawan menyerah. Mulai dari berdagang keripik, jual-beli tongsis, berjualan rokok...

Close