Isuzu Peduli Banjir untuk Jaga Loyalitas Pelanggan

Bencana banjir di Jakarta beberapa waktu lalu memberikan banyak permsalahan terutama bagi kendaraan. Hujan yang terus-menerus , di bulan Februari 2015 tersebut memberiksan dampak banjir di beberapa tempat. Banjir ini memiliki ketinggian beragam mulai dari puluhan cm hingga setinggi paha orang dewasa.

Tingginya banjir membuat banyak pemilik kendaraan terpaksa meninggalkan kendaraan mereka di jalan begitu saja akibat mesin mati. Banyak dari mereka yang memutuskan ntuk memutar balik namun banyak juga yang terjebak banjir. Kemacetan panjang pun menjadi tidak terhindarkan karena selain tingginya genangan air yang tidak bisa dilewati, juga karena banyaknya kendaraan yang diparkir di pinggir jalan dan ditinggalkan pemiliknya.

mobil - mobil terjebak banjir di Jakarta mobil - mobil terjebak banjir di Jakarta

Hal ini bukannya tanpa risiko, kendaraan yang ditinggalkan berhari-hari di tengah genangan banjir akan mengalami kerusakan. Namun meninggalkan  kendaraan di tengah genangan banjir bukanlah sesuatu yang diinginkan pemilik. Selain mesin yang mati, biasanya pemilik kendaraan juga harus mengungis karena tempat tinggalnya terendam banjir.

Melihat hal ini, Isuzu pun berinisiatif untuk menghadirkan program Isuzu peduli banjir. Program ini dihadirkan Astra Isuzu dan berlaku untuk seluruh produk Isuzu  seperti Isuzu Panther (wagon dan pick up), Isuzu D-Max, Isuzu Elf, dan Isuzu GIGA.

Program ini dihadirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitas pengguna Isuzu di Indonesia terutama yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya. “Astra Isuzu bukan hanya fokus kepada penjualan semata, namun kami juga berkomitmen agar pelanggan puas terhadap after sales service. Termasuk melalui program Isuzu Peduli Banjir berikut”. Hal ini dijelaskan oleh Supranoto, Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk – Isuzu.

Program ini pun tidak hanya berlaku di dealer Astra Isuzu area Jakarta saja, melainkan juga sekitarnya seperti Tangerang, Bekasi, dan Cilegon. Sebagai pengguna unit Isuzu, pelanggan dapat mendatangi salah satu dari 10 outlet Astra Isuzu yang tersedia di wiayah tersebut. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)