Program Khusus Mazda Meriahkan Ramadhan dan Liburan Sekolah

Mazda Motor Indonesia tidak mau ketinggalan dengan kemeriahan bulan puasa yang juga bertepatan dengan masa liburan sekolah. Selama sebulan penuh, Mazda meluncurkan sejumlah program yang menguntungkan para konsumennya.

Mazda-Keizo

Program tersebut di antaranya promo Mazda Check Up Point 2014 yang berlaku di seluruh dealer Mazda di seluruh Indonesia. Program ini terdiri atas dua program khusus, yaitu Mazda Service Campaign dan Mazda Lebaran Siaga.

Selama periode 14 Juli – 15 Agustus 2014, Mazda Service Campaign menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan. Pada masa ini, konsumen akan memperoleh potongan harga khusus sebesar 20% untuk filter oli, filter udara dan filter bahan bakar sesuai jadwal pemeriksaan berkala.

Untuk setiap pembelian 4 liter Mazda Genuine Oil, pelanggan akan mendapatkan tambahan 1 liter secara cuma-Cuma. Berbagai souvenir menarik juga tersedia bagi pelanggan pada periode tersebut.

Mazda Lebaran

Sementara itu, mulai 27 Juli hingga 3 Agustus 2014, melalui Mazda Lebaran Siaga, Mazda memastikan dealer-dealer tertentu dapat tetap melayani konsumen di hari libur. Layanan servis 24 jam juga akan tetap beroperasi untuk mengatasi kendala teknis yang ditemui selama periode program tersebut.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan performa terbaik kendaraan mereka selama bulan Ramadhan sehingga mobilisasi selama perioder yang bertepatan dengan lancar,” tutur Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Terkait dengan kinerja penjualan di semester pertama tahun 2014 Mazda mencatat sumbangan terbesar berasal dari tiga mobil andalannya yaitu Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante dengan kontribusi masing-masing 34,55%, 29,34% dan 15,35%.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, menyebutkan bahwa pihaknya bangga dengan kinerja ketiga produknya tersebut. Ia optimis, dengan ketiga elemen kunci yakni Skyactive Technology, Kodo Soul of Motion, dan i-Activesense, Mazda mampu merambah pasar yang lebih luas di tengah persaingan yang ketat.

Untuk meluaskan pasarnya, Mazda menargetkan menambah jumlah dealer-nya menjadi 46 dealer hingga akhir tahun ini dari jumlah saat ini 43 dealer. “Untuk itu, kami menargetkan untuk dapat meresmikan tiga dealer lainnya hingga penghujung tahun ini,” tutup Okue. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)