Program Kreatif Bukalapak Dorong Kemajuan UKM Indonesia

Bayu Syerli,  Vice President of Marketing Bukalapak, mengatakan, program-program kreatif yang dilakukan Bukalapak bisa mendorong pemberdayaan para UKM di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Shake-a-thon.

Shake-a-thon Bukalapak hadir di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS dengan tiga periode yang memberikan berbagai kejutan promo dan diskon bersama keseruan shake gawai. Ia mengungkapkan, saat ini jumlah pelapak atau UKM yang tergabung di Bukalapak sudah mencapai lebih dari 4 juta pelapak di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 50 juta. “Pada momentum promosi-promosi yang kami hadirkan, tentunya mendorong para pengguna menjadi aktif berbelanja.” ujarnya.

Ia menambahkan, banyak pelapak Bukalapak yang melaporkan biasanya dengan adanya program promosi yang kreatif dari Bukalapak. Biasanya pesanan yang mereka terima menjadi berkali-kali lipat, sehingga di beberapa daerah Komunitas Pelapak Bukalapak ada yang saling bahu-membahu untuk memenuhi pesanan para pengguna Bukalapak agar dapat terkirim tepat waktu dan dengan kualitas yang terbaik. “Untuk itu kami selalu mendorong dan membina agar para pelapak Bukalapak dapat meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif, serta meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para pembeli,” jelasnya.

Bayu berharap para pelapak atau UKM di Indonesia dapat memanfaatkan berbagai momentum kampanye kreatif yang kami hadirkan bagi masyarakat untuk menjadi ajang meningkatkan kualitas dan kreativitas berjualan online, serta menjadikan pelapak-pelapak di seluruh Indonesia untuk lebih profesional. Selain itu pelapak bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam melayani para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan salah satu wujud kontribusi Bukalapak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM sebagai roda penggerak perekonomian Indonesia.

Adapun Shake-a-thon Bukalapak periode pertama akan hadir mengajak pengguna Bukalapak untuk shake gawai sekuat-kuatnya pada tanggal 10 hingga 31 Oktober 2018 pukul 8.30 pagi dan 8.30 malam. Fitur ini dapat dimainkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan seperti credits yang akan ditambahkan ke BukaDompet. Semakin kuat shake gawainya, semakin banyak credits yang bisa didapatkan dan semakin besar kesempatan mendapatkan keuntungan lainnya seperti: voucherdiskon dan cashback, saldo BukaEmas, serta diskon produk hingga 99%.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)