Program Price Amnesty SML Tawarkan Diskon Properti 20%

Pengembang properti Sinar Mas Land menghadirkan program akhir tahun bertajuk ‘Price Amnesty’ yang menawarkan direct discount sampai 20% pada semua proyek propertinya. Ini merupakan kesempatan yang hanya ditawarkan pertama & terakhir oleh Sinar Mas Land dan tidak akan pernah diadakan kembali.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land bersama dengan Sinta Karolina, Head of Corporate Communication & Marketing Division Sinar Mas Land, dan Panji Himawan, Head of Corporate Communication di lokasi EXPO Sinar Mas Land, Grand Indonesia, Jakarta. Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land bersama dengan Sinta Karolina, Head of Corporate Communication & Marketing Division Sinar Mas Land, dan Panji Himawan, Head of Corporate Communication di lokasi EXPO Sinar Mas Land, Grand Indonesia, Jakarta.

Terdapat hampir 5.000 unit properti yang masuk dalam program ini dengan kisaran harga jual sebesar Rp 10 – 500 miliar. Program ‘Price Amnesty’ ini akan terbagi ke dalam 2 periode, yang pertama dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016 dengan direct discount sebesar 20% untuk kavling tanah dan 15% untuk apartemen dan rumah. Sedangkan periode kedua akan dimulai pada tanggal 16 November hingga 31 Desember 2016 dengan diskon sebesar 15% untuk kavling tanah dan 10% untuk apartemen dan rumah.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan di program ‘Price Amnesty’ akan terbagi kedalam 3 kategori. Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Sedangkan untuk kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO. Semua proyek Sinar Mas Land seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan dan beberapa proyek lainnya akan masuk kedalam program ini.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan bahwa program Price Amnesty ini awalnya hanya ditunjukan untuk memberikan apresiasi kepada para loyal customer yang sudah memiliki properti Sinar Mas Land. “Namun setelah dipertimbangkan dengan shareholders maka program ini dibuka juga untuk masyarakat umum, baik investor maupun end-user,” ujar Ishak saat konferensi pers di Mall Grand Indonesia, Jakarta, (10/10).

Dengan program Price Amnesty ini, Sinar Mas Land menargetkan bisa memperoleh transaksi hingga sebesar Rp 3 triliun. Ishak juga menambahkan bahwa program ini merupakan strategi Sinar Mas Land untuk menyerap dana repatriasi dari program tax amnesty pemerintah. “Kami memperkirakan akan ada 70-80 triliun dana repatriasi yang dialokasikan pada sektor properti. Progam ini dilakukan sebagai antisipasi masuknya dana tax amnesty,” tambahnya.

Selain itu, para customer juga berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan milyar rupiah. Dengan membeli proyek Sinar Mas Land untuk kategori 1,2, dan 3 yang terdaftar dalam program ‘Price Amnesty’ selama bulan Oktober dengan harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak), para customer secara langsung akan mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta dan berlaku kelipatan per Rp 1 miliar. Cash voucher bisa didapatkan setelah customer melakukan pembayaran 15% dari nilai pembelian.

“Sinar Mas Land menawarkan berbagai macam keuntungan dengan nilai fantastis selama program ‘Price Amnesty’ berlangsung. Kami harap baik customer dapat memanfaatkan program ini semaksimal mungkin, mengingat program ini hanya akan diadakan sekali ini saja, dalam jangka waktu hanya 2.5 bulan, unit juga terbatas dan program ini tidak akan diadakan lagi di waktu yang akan datang,” ujar Ishak mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)