Promosi Jaringan Data, XL Gelar 'XL HotRod 3G+'

Seiring dengan meningkatnya pengakses internet via smartphone atau perangkat mobile lainnya, PT XL Axiata Tbk menggelar gerakan promosi akses internet berkualitas. XL menyelenggarakan program XL HotRod 3G+ berupa Blind Test di 9 kota besar, diawali di Yogyakarta pada 4 Februari 2012.

Program XL Hotrod 3G+ mengangkat tema Love and Friendship yang dikomunikasikan melalui Gerakan Xjuta Mawar. Dengan layanan HotRod 3G+ yang semakin luas, pelanggan akan dapat terkoneksi dengan teman-teman dan orang-orang terdekat. Ini merupakan bagian dari inisiatif XL untuk menunjukkan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas jaringan data yang kualitas. Dengan jaringan 3G+ yang bagus maka layanan data akan bisa diakses dengan kualitas maksimal pula. “Kita tahu, layanan data kini semakin dibutuhkan masyarakat untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian. Dengan pengalaman berkomunikasi yang lebih baik, kami berharap XL dapat membantu pelanggannya untuk menjadi selangkah lebih maju,” ujar Wakil Presiden XL Central Region, Kencono Wibowo.

Selain di Yogyakarta, Blind Test XL HotRod 3G+ dan Gerakan Xjuta Mawar ini juga akan berlangsung di Semarang (12 Februari), Jakarta (14 Februari), Medan (19 Februari), Bali (25 Februari), Palembang (26 Februari), Surabaya (3 Maret), dan Bandung (4 Maret). Di setiap kota, acara akan berlangsung di pusat perbelanjaan, karena lokasi pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat favorit berkumpul banyak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas selain belanja, termasuk untuk untuk mengakses internet dan layanan data.

Blind Test atau pengujian jaringan 3G akan dilakukan dengan berbagai perangkat, baik mobile dengan smartphone atau gadget lainnya, juga secara broadband menggunakan modem. Teknis pengujian akan dilangsungkan dengan melibatkan khalayak melalui permainan HotRod 3G+ Gerakan Xjuta Mawar. Dalam permainan tersebut, khalayak dan pelanggan XL akan bisa merasakan langsung seperti apa kualitas layanan 3G+ XL dengan melakukam streaming, download, social network (facebook), dan video call. Begitu pun, pelanggan juga akan bisa mengukur tingkat kecepatan, kejernihan, dan kejelasan jaringan 3G+ XL. Khalayak juga bisa mengikuti permainan Gerakan Xjuta Mawar dengan cara mengupload video ke akun Facebook dan Youtube serta mendapatkan “like” pada Facebook dan viewer terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Selain pengujian jaringan 3G, melalui program Gerakan Xjuta Mawar, pelanggan juga bisa mendapatkan paket istimewa Ampuh HotRod dengan tarif internetan hanya Rp 1/kb. Caranya, pelanggan cukup membeli kartu perdana XL Super Ampuh untuk pelanggan baru, sedangkan untuk pelanggan lama cukup ketik UMB XL *123# dan ikuti instruksi selanjutnya. Dengan paket ini pelanggan akan bisa menikmati berbagai layanan data 24 jam secara cepat dan murah dalam jaringan HotRod 3G+ di 8 kota.

Saat ini, XL memiliki lebih dari 25,5 juta juta pelanggan layanan data yang dilayani dengan dukungan 28.273 (2G/3G) per akhir 2011. Untuk 12 bulan terakhir, XL memperkuat jaringan 3G dengan menambah lebih dari 6.000 BTS. Total BTS 2G dan 3G pada akhir 2011 berjumlah 28.273 BTS.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)