Prospek Pasar Menjanjikan, Bentley Terbaru Hadir di Indonesia

PT Grandaauto Dinamika sebagai distributor tunggal mobil Bentley meluncurkan mobil seri sedan terbarunya dengan nama The All New Bentley Flying Spur di Indonesia. Mobil buatan Inggris ini, dibanderol seharga Rp 7,5 miliar per unit.

“Pertumbuhan mobil di eropa sudah berkurang. Indonesia merupakan salah satu pasar yang besar populasinya dan juga menjanjikan pertumbuhan ekonominya. Pertumbuhan untuk mobil mewah selama ini bisa mencapai dua digit,” ungkap Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.

Bentley

Terkait pasar, Darwin mengatakan untuk pembeli mobil Bentley mengalami perubahan. “Beberapa tahun lalu, pembeli merupakan orang-orang yang memiliki korporat-korporat besar di Indonesia. Namun sekarang, pembeli sudah merupakan individu-individu yang tidak dikenal,” ungkapnya. Hal tersebut, lanjut Darwin,  merupakan tanda bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial.

Keunggulan layanan dari mobil dengan bobot 2475 kilogram ini memiliki sistem Terminate and Stay Resident (TSR) di dalamnya. Dengan adanya fitur tersebut dinilai memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk berkoneksi melalui layar sentuh infotainment, koneksi bergerak termasuk wi-fi, serta rear seat entertainment yang dilengkapi dengan layar sentuh.

Selain itu, dibandingkan dengan seri sebelumnya, mobil ini telah dikembangkan dengan mengkombinasikan gaya tradisional Bentley sportif dan detail desain yang kontemporer. Garis lekuk mobil ini di buat lebih tajam sehingga dinilai lebih aerodinamis. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 320 km/jam yang dinilai setara dengan 675 tenaga kuda. Kelebihan lain, mobil ini memerlukan waktu 4,6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

Grandauto juga menjanjikan pelayanan purna jual bagi para pembelinya jika ingin melakukan perawatan dan perbaikan pada mobil ini. “Sebagai agen pemegang merk dan distributor tunggal, kami akan memastikan adanya layanan purna jual. Kami memberikan garansi tiga tahun untuk servis dan onderdil,” ungkap Darwin.

Mengenai target penjualan, PT Granauto tidak memberikan target. “Kami tidak ada target penjualan untuk mobil ini. Kami akan melayani berapapun orang yang memesan,” ungkap Darwin. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)