Putter ValGrine Incar Pasar Pegolf di Asia dan Arab

Grégory Moreau adalah pegolf berkebangsaan Perancis, seorang insinyur, estetikus yang menikmati kemewahan dan tradisi berkualitas tinggi. Nilai-nilai inilah yang Grégory tanamkan dan diproduksi di putters ValGrine.

Memiliki tradisi panjang metallurgy dalam keluarga sejak nenek moyangnya adalah bagian dari Manufacture Royale d'Armes de Saint Etienne (Royal Senjata Industri Saint Etienne). Baginya, hal ini sangat alamiah untuk meterapkan cara-cara leluhur tersebut, nilai-nilai dan akar dari tradisi, melalui kreasi modern dan unik.

Berikut pemaparan Grégory tentang produk eksklusifnya dengan merek ValGrine kepada reporter SWA Online, Dadi A. Salim:

ValGrine

Apa kelebihan dari putter baru ValGrine? Bagaimana bila dibandingkan dengan merek lain?

Semua putter ValGrine adalah buatan tangan dan dibuat di Perancis oleh lebih dari 20 pengrajin yang diinstruksikan melalui tradisi Compagnonnage. Workshop tersebut memiliki ruangan yang bersih, dan dengan sempurna menguasai proses masters powders metallurgy yang diperlukan untuk menyeimbangkan putters saat bermain golf.

Inilah yang membedakan putters kami pada saat bermain golf, mereka bukan hanya karya seni, tapi juga senjata presisi yang mengagumkan. Mereka menampilkan bantuan keselarasan yang mengikuti pegolf dalam rutinitas dan membantunya untuk menyesuaikan posisinya dan mengoptimalkan morfologi nya. Total dukungan dari tim ValGrine memastikan putter sempurna disesuaikan dengan ukuran, berat dan struktur otot pegolf.

Putter ValGrine sepenuhnya disesuaikan dengan gaya golf pemiliknya, dan juga untuk dapat mengarahkan bola pada daerah hijau (green). Untuk itu putter ValGrine melalui tujuh paten, untuk memahkotai panel teknologi yang mengelilingi putter kami.

Bagaimana sejarah dari Valgrine? Kapan berdirinya? Bagaimana perkembangannya dari waktu ke waktu?

ValGrine dikibarkan tahun 2011, berawal dari mimpi pendirinya Grégory Moreau, insinyur yang memiliki minat pada golf. Pada awalnya, Valgrine hanya meluncurkan edisi mewah yang ekstrim. Keberhasilan dan permintaan, dengan cepat mendorong tawaran untuk kustomisasi secara penuh. Permintaan masih di sektor tersebut dan inilah sebabnya sekarang Valgrine meluncurkan putter baru.

Capture-031860

Apa saja produk andalan Valgrine?

Putters ValGrine terdiri dari empat model yaitu, blade, mallet dan two half mallets. Model ini diadaptasi dalam berbagai tingkat finishing, atau koleksi. Dari Rouge, Koleksi entri level yang kurang dari €1.000, hingga 1.789 melapisi bagian genggamannya dengan calfskin (kulit anak sapi) berwarna biru. Serta Koleksi pièces yang unik tersedia dengan harga kurang dari €10.000 dan memungkinkan untuk mengkustomisasi penuh putter ini, atau bahkan Haute Création Collection, tersedia dari €20.000 dan menampilkan panel yang menarik dari kulit eksotis dan permata, ukiran pribadi, dan menawarkan kemungkinan hanya terbatas pada imajinasi.

Selain koleksi klasik tersebut, ValGrine menjadi tuan rumah dua putters yang luar biasa, buah dari kemitraan antara ValGrine dan ST Dupont.

Bagaimana Valgrine dapat membuat produk yang hebat di bidangnya?

Putters kami dibuat di Perancis, oleh tim pengrajin yang sangat terspesialisasi berjumlah lebih dari 20 orang, termasuk pengrajin kulit, perhiasan, beberapa pandai besi, dan pengukir. Sebuah putter ValGrine membutuhkan waktu antara 2 sampai 4 bulan dalam pembuatannya, mulai dari kepala hingga pegangannya. Ini adalah cara yang ekstrim dalam pemilihan bakat pengerajin dan bahan material. Penelitian teknologi tinggi dan pengembangan (putters kami menjadi tuan rumah lebih dari 7 paten) yang membuat putters kami benar-benar unik, bahkan produk kami lebih dari sekedar bagus.

Bagaimana perkembangan kinerja Valgrine selama 5 tahun terakhir, dan bagaimana rencana untuk masa depan?

Sejak ValGrine dirintis tahun 2011, usaha kami terus mengalami kemajuan pesat. Rencana kami untuk jangka pendek untuk terus berkembang, kami baru saja membuka point of sales di New York dan satu di Courchevel, lalu di Paris, dan kami ingin menyentuh pasar Asia dan Arab yang merupakan daerah yang subur untuk bisnis!

Kami sudah memiliki dua kemitraan dengan Jeweler Philippe Tounaire dan dengan pembuat leather-fire ST Dupont, dan sudah bisa mengumumkan bahwa aliansi bergengsi lainnya akan muncul di masa yang akan datang.

Hal ini berkat budaya unisitas yang kami lakukan, untuk bersedia menghasilkan sesuatu yang berbeda. Ketelitian ini diterapkan juga melalui produksi selama pengembangan putter ValGrine apapun. ValGrine telah diberi label EPV (Entreprise du Patrimoine Vivant - the Living Patrimony Company) oleh pemerintah Prancis pada tahun 2014. ValGrine juga telah menerima penghargaan dari panitia Born Ultimate. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)