Rahasia Chevrolet Capai Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah

General Motors (GM) Indonesia selaku distributor resmi merek Chevrolet, pada Juli 2013 berhasil menjual 1.858 unit unit mobil. Angka penjualan tersebut merupakan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah eksistesi Chevrolet di Indonesia.

Foto 2Adalah Spin yang menjadi backbone model Chevrolet. Kontribusinya sangat signifikan yakni penjualannya sebesar 1.494 unit.

Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty, mengatakan, keberhasilan tersebut tak lepas dari rangkaian kampanye peluncuran Chevrolet Spin yang agresif sepanjang tahun 2013 ini.

“Kampanye Spin berupa pameran-pameran dan iklan telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan bagi Chevrolet di Indonesia. Ini juga merupakan indikasi bahwa produk-produk Chevrolet telah diterima oleh pasar. Chevrolet akan terus menyediakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Marcos Purty di Jakarta, Selasa (20/8).

Angka penjualan sebesar 1.858 unit di bulan Juli 2013 membukukan kenaikan penjualan sebanyak 5,5% dibandingkan angka penjualan di bulan sebelumnya, serta kenaikan signifikan sebesar 361% jika dibandingkan dengan penjualan di bulan yang sama tahun 2012 lalu.

Di bulan Juni 2013, Chevrolet juga berhasil menduduki posisi ke-9 diantara seluruh produsen mobil di Indonesia dengan angka penjualan sebesar 1.761 unit. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)